Kapolres Labuhan Batu Berpamitan Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Labura

author photo

Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, saat pamit kepada MUI dan tokoh agama Kabupaten Labura. 

LABUHAN BATU | Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK didampingi PJU Polres Labuhanbatu dan Kapolsek Kualuh Hulu, silaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu Utara ( Labura), tokoh masyarakat dan tokoh agama di  se Kabupaten Labura, Rabu (4/01/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK mengucapkan, terima kasih kepada pihak Pemkab Labura yang telah memfasilitasi giat acara silaturahmi tersebut. 

" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati Labuhan Batu Utara Hendriyanto Sitorus dan juga seluruh Forkopimda karena sudah memfasilitasi giat acara silaturahmi ini. Dimana selama ini dalam kerukunan umat beragama cukup aman, rukun dan memiliki toleransi yang tinggi, semoga ini tetap terjaga," ujar Kapolres

Mungkin selama saya memimpin di Polres Labuhan Batu ini masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam bidang Kamtibmas, untuk itu saya mohon maaf semoga Kapolres yang menggantikan saya nantinya bisa memperbaiki kekurangan yang selama ini belum maksimal dilaksanakan, ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Labura Hendriyanto Sitorus serta seluruh Forkopimda, PJU Polres Labuhan Batu, Ketua MUI Labura H. Sahrial Nasution, OPD / SKPD Kabupaten Labura, seluruh Ketua MUI Kecamatan se Kabupaten  Labura, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Labura (JL)

Komentar Anda

Berita Terkini