Kompol Faidir SH, MH Ikuti Upacara HKN di Kantor Camat Patumbak

author photo
Kapolsek Patumbak,Kompol Faidir Chaniago SH,MH saat memberikan arahan di acara HKN

DELISERDANG | Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, SH MH mengikuti Upacara Hari Kesadaran Nasional ( HKN) di halaman Kantor Camat Patumbak, Selasa (17/1/2023), pukul 08.00 WIB.

Apel dipimpin Danramil 15/DT, Kapten Kav Ando Sinaga dan diikuti oleh Camat Patumbak Muhammad Kennedy SIP MSI dan seluruh KUPT Kecamatan Patumbak, Staf Kecamatan Patumbak serta  Kepala Desa dan Kepala Dusun se-Kecamatan Patumbak.

Danramil 15/DT, Kapten Kav Ando Sinaga saat pimpin upacara HKN

Dalam amanatnya, Danramil berpesan agar semua pihak, baik Polsek, kecamatan dan Desa bekerja sama untuk menciptakan suasana yang aman dan tenteram (kondusif) di wilayah Kecamatan Patumbak.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan rapat koordinasi yang dipimpin Camat Patumbak dan diikuti KUPT, Kepala Puskesmas, kepala desa, kepala seksi dan kepala sub bagian Kecamatan Patumbak, tokoh agama dan tokoh masyarakat Patumbak.

Ikut serta dalam upacara dan rapat koordinasi tersebut, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Patumbak, Rizal Arifin SSTP, Ketua PPK Patumbak, Dwi Fuji Pangesti beserta seluruh anggota PPK Patumbak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Sekdes dari delapan desa dan lainnya.( JL) 
Komentar Anda

Berita Terkini