Kurang Hati-Hati, Supir Dump Truk BK 8684 FL Tabrak Dump Truk Rusak di Tengah Badan Jalan

author photo
Dump truck BK 8684 FL saat menabrak Dump Truck E 9136 AB yang rusak 

SERDANGBEDAGAI | Akibat supir kurang hati-hati, sebuah mobil Dump Truck tujuan satu arah dari tebing tinggi menuju medan dengan BK 8684 FL mengalami kecelakaan dan menabrak mobil Dump Truck E 9136 AB  yang mengalami kerusakan pas ditengah badan jalan hingga mengakibatkan pengendara mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa tabrakan ini terjadi di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Jum,at (27/1/2023)sekira pukul 14.40 WIB.

Kejadian tersebut bermula Dump Truck Bk 8684 FL datang dari arah tebing tinggi menuju medan dan setibanya dilokasi kejadian diduga sopir kurang hati-hati sehingga menabrak Dump Truck E 9136 AB yang mengalami kerusakan hingga sopir dilarikan kerumah sakit.

Menurut keterangan salah seorang warga dilokasi kejadian yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, peristiwa ini bermula saat mobil Dump Truck  E 9136 AB mengalami kerusakan dan terparkir ditengah badan.

"Setahu saya mobil dump truk E 9136 AB mengalami kerusakan kerena dari jam 08.00 wib pagi tadi udah parkir disitu, dan di belakagnya tadi ada di letakan keranjang sampah sebagai tanda - tanda, mungkin sopir dump truck BK 8684 FL itu sedang ngantuk ataupun kurang berhati-hati sehingga bisa menabrak dari belakang," ujarnya.

Dilokasi kejadian terpantau oleh awak media, personil Pos Lantas Sei Bamban telah berada dilokasi dan sedang olah TKP.(HR)

Komentar Anda

Berita Terkini