Mantan Anggota DPRD Langkat Tewas Mengenaskan, Diduga Ditembak OTK

author photo

 

Korban saat di autopsi

LANGKAT | Mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat Periode 2014-2019, Paino (47) diduga karena tembakan orang tak dikenal (OTK) di Desa Besilam Bukit Lembasa Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Informasi dirangkum menyebutkan, sekira pukul 23.18 WIB, Kamis (26/1/2023), Paino yang merupakan warga Dusun 7 Bukit Dinding Desa Besilam Bukit Lembasa tersebut ditembak saat sedang melintas di jalan Devisi 1 di desa tersebut.
Sebelumnya sekira pukul 21.00 WIB, Paino berada di warung rekannya Miran di Dusun 1 bersama rekannya yang lain, Amin. Mereka ngobrol sambil menunggu temannya yang lain. Kemudian pukul 22.45 WIB, Solomo datang bersama temannya di warung tersebut dan mereka ngobrol bareng.

Selanjutnya Pukul 23.00 WIB, Paino dan rekan-rekannya membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing. Lalu Paino dengan mengendarai Sepeda Motor Jenis KLX bergerak menuju rumahnya, namun beberapa saat kemudian terdengar suara letusan.

Seorang warga bernama Arif yang sedang melintasi jalan Desa Besilam Bukit Lembasa, melihat Paino tergeletak ditengah jalan, karena merasa takut Arif pun kemudian memanggil temannya Hendra untuk memeriksa kondisi Paino, dan saat dibalikkan tubuhnya ada luka tembak di bagian dadanya. 

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat SIK,MH saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (27/01/2023) melalui Kasubag Humas, AKP Joko Sumpeno membenarkan kejadian tersebut.

Kematian korban diduga akibat luka tembak persisnya di bagian dadanya, namun sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Dan kini petugas masih melakukan penyelidikan di lapangan", ucapnya.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini