Mobil Brio Hantam Dump Truck di Depan Mapolres Asahan, 3 Orang Luka-luka

author photo
Saat terjadinya tabrakan ( foto ist) 

ASAHAN | Diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi mobil minibus Brio Satria BK -1827-VU menabrak mobil barang Dump truck BK-9063-YM, Senin (2/1/2023) sekira pukul 09.30 wib.

Diketahui mobil Brio dikemudikan oleh  Bobo Sutejo (34) warga Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, sedangkan Dump truck BK-9063-YM di kendarai oleh Sutresno (43) warga Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Dari keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan iptu M Ronny, awalnya mobil Brio Satria warna hitam BK 1827 VU yang di kendarai oleh Bobo datang dari arah Medan menuju Rantauprapat dengan membawa penumpang Cindi Damayanti warga Sei Dadap dan Devi Aprian warga Kecamatan Meranti.

Sesampainya di tempat kejadian tepatnya di jalan lintas Sumatera Medan Rantauprapat, KM 160-161, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur tepatnya depan kantor Polres Asahan dari arah berlawanan datang truk yang mengakibatkan tabrakan.

Akibat kejadian tersebut pengendara mobil Brio Satria dan penumpang mengalami luka luka dan di bawa ke Rumah Sakit Wira Husada Kisaran, sementara pengendara Dump truck tidak mengalami cedera.( Red)


Komentar Anda

Berita Terkini