Momen Perayaan Hari Raya Imlek 2574 Tahun 2023, Kodrat Shah : Jaga Persatuan

author photo
Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah saat berpidato.

MEDAN | Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara (MPW-PP SUMUT), Kodrat Shah menghimbau kader Pemuda Pancasila terutama jajaran kabupaten Deli Serdang agar tetap bersatu dan tidak terpecah belah.

Demikian disampaikan Kodrat Shah dalam pidatonya pada acara perayaan hari raya Imlek 2574 Tahun 2023,bertempat di kediaman Suwito selaku Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara ( MPO-PP SUMUT)  Jalan Duyung Medan pada Senin (23/1/2023).

Himbauan persatuan itu disampaikan Kodrat Shah sekaitan dengan waktu dekat ini digelarnya Musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC- PP) Kabupaten Deli Serdang.

Kodrat Shah berpesan kepada para ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC- PP)  jajaran MPC Kabupaten Deli Serdang agar memberikan hak pilihnya dengan bebas kepada kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua MPC Kabupaten Deli Serdang nantinya.

Disamping itu, Kodrat Shah menegaskan, hingga sebelum batas pagelaran Musyawarah Cabang atau Muscab, ketua MPC Kabupaten Deli Serdang adalah Dedy SH.

Menutup pidatonya, Kodrat Shah menyampaikan, selamat Hari Raya Imlek 2574 Tahun 2023 seraya menambahkan di Tubuh Organisasi Pemuda Pancasila tidak ada yang namanya memandang latar belakang Suku. Ras serta Agama. Di kesatuan Pemuda Pancasila yang tergabung didalamnya semua adalah Saudara.

Sekedar diketahui, perayaan imlek tersebut dirangkai dengan acara berbagi tali asih kepada anak yatim dan kaum duafa.


Turut hadir pada kesempatan itu, para ketua PAC  PP jajaran MPC PP Kabupaten Deli Serdang, ratusan kader PP yang berasal dari pengurus MPW PP Sumut dan pengurus MPC PP Kabupaten Deli Serdang serta tamu undangan lainnya.( JL)

Komentar Anda

Berita Terkini