Naik Pangkat Kapolsek Namorambe Kompol Antonius Ginting SH Adakan Syukuran

author photo
Kapolsek Namorambe Polresta Deliserdang, Kompol Antonius Ginting SH, bersama keluarga saat mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan

DELISERDANG | Kapolsek Namorambe, Antonius Ginting,SH yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) sekarang naik pangkat setingkat menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Atas kenaikan pangkat tersebut, keluarga Kompol Antonius Ginting, SH menggelar syukuran di Mapolsek Namorambe Polresta Deliserdang Selasa (10/1/2023) mulai pukul 11.00 Wib hingga selesai.

Untuk diketahui, Kompol Antonius Ginting, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang masih tetap menjabat sebagai Kapolsek Namorambe sampai masa Purna Bakti.

Gelaran syukuran dihadiri Camat Namorambe Febri Gurusinga, Kecabjari Pancurbatu, Yus Iman Mawarudin Harefa, Danramil 0201 -14/ PB, Kapten Arh Henry J Nainggolan beserta personil, Para Kanit dan Personil Polsek Namorambe, Kades se-Kecamatan Namorambe, guru SDN 1 Namorambe, FKDM, Karang Taruna dan beberapa rekan media.


Dalam acara open hause tahun baru 2023 serta syukuran kenaikan pangkat Kapolsek Namorambe tersebut, unsur Muspika Plus Kecamatan Namorambe, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda turut memberi ucapan selamat sembari berharap kedepannya situasi Kamtibmas di Kecamatan Namorambe semakin kondusif.

Seperti disampaikan Karang Taruna Kecamatan Namorambe yang diwakili Rudi Brahmana juga Sastra Sembiring dari unsur Pers mitra Polsek Namorambe.


Selanjutnya, Kapolsek Namorambe Kompol Antonius Ginting SH dalam sambutannya menyampaikan puji syukurnya atas kesehatan dan anugrah yang ia peroleh.

Dikatakan Antonius, pencapaian yang ia raih bukanlah karena kehebatan dirinya semata namun berkat adanya doa dan dukungan dari pihak keluarga dan rekan rekan kerja khusunya di Kecamatan Namorambe.

"Saya sebelumnya tidak menyangka akan mencapai pangkat Kompol seperti ini, bisa menjadi polisi saja saya sudah cukup bersyukur" kata Antonius.

Dikatakannya, semaksimal mungkin hingga masa Purna Baktinya menjabat Kapolsek Namorambe akan menjalankan tugas dan amanah itu dengan baik.(Jasa Lubis)

Komentar Anda

Berita Terkini