Polrestabes Medan Gelar Apel Patroli Gabungan Pengamanan Imlek

author photo

Personel Polrestabes Medan saat menggelar apel pelaksanaan patroli gabungan pengamanan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023 di halaman apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan pada Minggu (22/1/2023).

MEDAN | Polrestabes Medan menggelar apel dan pelaksanaan patroli gabungan pengamanan Tahun Baru Imlek 2574 Tahun 2023 di halaman apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan pada Minggu (22/1/2023).

Apel Patroli Gabungan Polrestabes Medan dipimpin oleh Pamenwas dan Iptu Bajaro Bulolo selaku Kanit Binpolmas Binmas Polrestabes.

Turut hadir dalam apel ini, 11 personel TNI AD, 20 personel Samapta Polrestabes Medan dan 11 personel Sat Pol PP Kota Medan.

"Apel pelaksanaan patroli gabungan TNI AD, Sat Samapta, dan Sat Pol PP kota Medan dalam mengantisipasi Gangguan ketentraman dan ketertiban umum di kota Medan dalam rangka Tahun Baru Imlek 2574 Kongzli," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK.

Ia mengatakan untuk pelaksanaan patroli agar dilakukan secara humanis, guna menciptakan keamanan di kota Medan dalam rangka Tahun Baru Imlek di tahun 2023.

"Dan juga mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainnya," pungkas Kapolrestabes Medan. (JL)

Komentar Anda

Berita Terkini