Saat Melaju, Bus Angkutan Umum Terbakar di Pabatu

author photo
Bus yang terbakar

SERDANGBEDAGAI | Satu bus angkutan umum terbakar di ruas jalan Tebingtinggi - Pematang Siantar persisnya di Km 11 Pabatu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa,(3/1/2023), Sore.

Informasi yang dihimpun awak media dari warga kota Tebingtinggi yang pulang liburan dari  Kota Siantar, Supri (42) warga jalan Pulau Belitung, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padanghulu, Kota Tebingtinggi, mengatakan saat melintas sudah melihat bus tersebut terbakar. Bus angkutan tersebut datang dari arah Kota Tebingtinggi menuju Kota Siantar.

" Aku gak tahu kenapa bus itu terbakar, tapi saat aku melintas dan mendekat sudah terbakar dan api sudah besar melahap bus itu, ada sekitar 30 menit lah kulihat bus tersebut terbakar," ucap Supri.

Hanya tadi sewaktu bus terbakar terlihat  Kapolres Tebingtinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH.SIK.MSI dan Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak SH.MH dan personil membantu mengamankan situasi lalu lintas saat bus angkutan tersebut  terbakar.


Selanjutnya bus yang terbakar berhasil dipadamkan dengan bantuan dari pemadam kebakaran, ketika di tanya apakah ada korban meninggal, sepertinya gak ada lah kurasa.

Terpisah, kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak SH.MH saat konfirmasi mengatakan, kalau pihaknya hanya mengamankan lalu lintas.

" kalo mau keterangan resmi ke SPKT Polres Tebingtinggi bang, karena kalo bus terbakar bukan bagian lalulintas, kami hanya mengamankan lalu lintas aja, korban jiwa tidak ada dan bus sekarang sudah diamankan di Mapolres Tebingtinggi," tutupnya ( HR) 

Komentar Anda

Berita Terkini