Wakil Bupati Deli Serdang Hadiri Gebyar Pengundian Tabungan Pundi BPR-NBP Grup Periode XIV Tahap 28

author photo
Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar saat menghadiri Gebyar Pengundian Tabungan Pundi BPR-NBP grup Periode XIV tahap 28 di Wisma Deli Persada, Jalan Kesehatan, No.09, Kecamatan Deli Tua, Kamis (19/1/2023).

DELISERDANG | Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Gebyar Pengundian Tabungan Pundi Bank Perkreditan Rakyat-Nusantara Bona Pasogit (BPR-NBP) Grup Periode XIV Tahap 28 di Wisma Deli Persada, Jalan Kesehatan, No.09, Kecamatan Deli Tua, Kamis (19/1/2023).

Dalam sambutanya Wabup Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar
menyampaikan, kalau menabung itu  sangat penting guna masa depan.

"Menabung merupakan hal paling dasar dari perencanaan keuangan yang mutlak kita butuhkan. Tabungan adalah benteng pertama dan salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan, baik jangka pendek, menengah dan panjang, maupun kebutuhan yang sifatnya mendesak," ujar Wabup.

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar saat memberikan arahan

Kehadiran BPR NBP Grup, kata Wabup lagi, sebagai salah satu perusahaan perbankan yang memiliki peranan vital untuk mempercepat perekonomian dan mengatasi kemiskinan di Kabupaten Deli Serdang.

"Berbagai inovasi dan kegiatan positif terus digelar BPR NBP Grup bagi masyarakat Deli Serdang, salah satunya hari ini Gebyar Pengundian Tabungan Pundi dengan hadiah mobil dan sepeda motor serta lainnya," sebut Wabup.

Di tempat yang sama, Direktur PT BPR NBP 20, Poltak Situmeang menyampaikan, Gebyar Tabungan Pundi dilakukan secara reguler, dua kali dalam satu tahun tepatnya di bulan Januari dan Juli.

"Untuk hari ini, Gebyar Tabungan Pundi memberikan satu unit Avanza untuk hadiah unggulan, tujuh unit mobil Xenia untuk hadiah menarik, satu unit Ayla, 95 sepeda motor dan lainya," terang Poltak Situmeang.

Diacara itu, Direktur PT BPR NBP 20,
Poltak Sitomeang juga memberikan cenderamata kepada wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar.

Direktur PT BPR NBP 20, 
Poltak Sitomeang saat memberikan cenderamata kepada wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar 

Hadir di acara tersebut, Kabiro Perekonomian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), Dr Nalindo Sirait, pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional V Sumbagut, Direktur Utama PT BPR NBP Grup, Hendi Apriliyanto, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Deli Serdang, Baginda Thomas Harahap SH, Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah Deli Serdang, Muhammad Salim SP MSi, Camat beserta Muspika dan undangan lainnya. ( Jasa Lubis )

Komentar Anda

Berita Terkini