Bupati Deli Serdang Kunjungi Kecamatan Deli Tua, Resmikan Kantor Camat dan Masjid Darul Ilmi Murni

author photo
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saat meresmikan Kantor Camat Deli Tua.

DELI SERDANG | Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan mengunjungi Kecamatan Deli Tua, Selasa (14/2/2023). 

Adapun tujuan Bupati berkunjung ke Kecamatan Deli Tua, dalam rangka Peresmian Kantor Camat Deli Tua dan Masjid Darul Ilmi Murni.

Bupati Deli Serdang, M Ashari Tambunan saat meresmikan Masjid Darul Ilmi Murni.

Bupati Deli Serdang berserta rombongan tiba di Kantor Camat Deli Tua sekitar pukul 09.00 Wib, dan di sambut oleh Muspika Deli Tua serta ASN se- Kecamatan Deli Tua.

Turut hadir dalam rombongan Bupati antaralain, Asisten 1 Bidang Pemerintah, Drs. Citra Efendi Capah. Kadis Dukcapil, H. Misran Sihaloho,MSi. Kadis Perindag, Tengku M. Zaki Aufa, SSos, M.Ap. Kadis Kominfo, Dr. Dra. Hj.Miska Gewasari, MM. Kadis SDABMBK,Janso Sipahutar, ST, MT. Kadis Pendidikan,Yudi Hilmawan, SE, MM. Kadis Perkim, Heriyansyah Siregar, ST.

Dalam pidatonya, Bupati menyampaikan rasa haru dan bangganya atas dukungan dan ke kompakan masyarakat Deli Tua dalam pembangunan Kantor Camat tersebut.

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saat berpidato.

"
Saya merasa terharu dan sangat bangga atas capaian kita semua bergandeng tangan dalam pembangunan di Deli Serdang. Saya berharap hasil pembangunan ini tetap kita jaga dan kita rawat bersama agar kedepanya masih bisa dinikmati oleh anak cucu kita. Terima kasih atas segala doa dan dukungan masyarakat Deli Tua dan Deli Serdang pada umumnya sehingga pembangunan dan pemerintahan di Deli Serdang berjalan senantiasa baik dan harmonis," kata Bupati.

Sedangkan tokoh masyarakat Deli Tua, dr Johanes Sembiring dalam sambutanya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang karena telah membangun Kantor Camat Deli Tua yang begitu megah tepatnya di jantung kota  Deli Tua yang strategis. 

" Atas nama masyarakat Deli Tua, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dengan telah dibangunnya Kantor Camat Deli Tua yang begitu megah di atas lahan tepat di jantung kota Deli Tua yang strategis. Ini semua tidak lain adalah berkat dibawah kepemimpinan Bapak Bupati H. Ashari Tambunan yang kami semua banggakan, sehingga ini menjadi hadiah bagi kami warga Deli Tua. Dan kami semua berharap kepemimpinan bapak Ashari bisa tetap dirasakan tak hanya di Deli Serdang, namun di tingkat Provinsi dan Tingkat Nasional, itu lah harapan kami," ujar Johanes Sembiring.

Hal senada juga dikatakan oleh tokoh agama Deli Tua Drs. Basyaruddin Lubis, mendoakan agar Bupati Deli Serdang sehat wal afiat serta mampu memberikan yang terbaik dalam memimpin Kabupaten Deli Serdang.

Sedangkan Kepala Desa Kedai Durian Zainul Akhyar yang mewakili Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Deli Tua, menyampaikan rasa kebanggan atas berdiri megahnya bangunan kantor Camat Deli Tua, dan berharap kepada seluruh Kades dan Lurah se- Kecamatan Deli Tua supaya semakin kokoh dalam bekerja.

" Seperti yang di contohkan bapak bupati hari ini yang dapat kita rasakan oleh 380 Kepala Desa dan 14 Lurah se-Deli Serdang. Dan kami siap mendukung sepenuhnya bapak bupati H Ashari Tambunan untuk melanjutkan karya pembanguan di tingkat Provinsi maupun Nasional, dan siap diperintah," kata Zainul Akhyar.

Diacara peresmian Kantor Camat Deli Tua itu, Bupati juga memberikan Sertifikat kepada Dokter Cilik dan Santunan berupa Sembako kepada Kaum Dhuafa.

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saat memberikan Sertifikat kepada Dokter Cilik

Turut mendampingi dalam acara peresmian itu antara lain, Camat Deli Tua, Muhammad Taufan, S.STP, M.Si, Camat Namorambe, Febri E Gurusinga, SSTP, MSP, Camat Patumbak Muhammad Kenedy, SSTP, MSP, Kapolsek Deli Tua, Kompol Dedi Darma, SH, MH beserta jajaran, Dan Ramil 15 DT, Kapten Ando Sinaga, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Deli Tua, Ny. Inda Lusiana M Taufan, 

Kepala KUA Kecamatan Deli Tua, Drs. Kaya Hasibuan, Ketua FKDM Deli Tua, Suherianto Nihe beserta anggota, Kasi Intel Kacabjari, Yudi, Karang Taruna Kecamatan Deli Tua, Kadus dan Kepling se-Kecamatan Deli Tua, OKP dan Ormas serta Tokoh Agama dan Masyarakat Kecamatan Deli Tua.

Dan Monitoring Giat, Ketua FKDM Deli Serdang, Soelarno, SH, Korwil I FKDM Deli Serdang, Dapot Raja Situmorang dan Korwil IV FKDM Deli Serdang, Romanus Bukit.( Jasa Lubis) 

Komentar Anda

Berita Terkini