Cafe Remang Remang di Patumbak, Menyediakan Miras dan Waiters, Warga Resah dan Minta Polisi dan Satpol PP Menindaknya.

author photo
Cafe remang remang milik bermarga Saragih di jalan besar Patumbak - Talun Kenas, Desa Patumbak I, Kec Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

DELI SERDANG  | Beberapa warga mengatasnamakan masyarakat Deliserdang, terkusus dari kaum ibu mengaku resah atas beroperasinya "Cafe Remang Remang" di Jalan Patumbak - Talun Kenas persisnya di Desa Patumbak I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. 


Pasalnya, selain cafe itu menyediakan minuman keras (miras), juga menyediakan wanita penghibur (waiters). 

Menurut keterangan narasumber moltoday.com, kalau salah satu cafe remang remang di Desa Patumbak I yang meresahkan masyarakat milik bermarga Saragih.

" Y jelas resah lah bang, soalnya setiap malam cafe itu mengeluarkan suara bising hingga mengganggu peristerahatan kami," kata narasumber yang minta identitasnya dirahasikan demi kenyamanan dirinya.

Parahnya, lanjut ibu rumah tangga itu, pengusaha cafe itu juga ada menyediakan minuman keras dan wanita penghibur dari kaum remaja.
" Catik catik waiters nya disitu bang, muda lagi," bisiknya. 

Diceritakanya, kalau cafe itu ramai di kunjungi oleh para kaum lelaki baik dari kalangan remaja, dewasa dan juga lansia. 

" Kalau udh jam 10.00 wib keatas rame kali pengunjungnya bang, terkadang sesama tamu pengunjung sempat berkelahi gegara rebutan waiters," katanya. 

Lebih lanjut dikatakanya, bahwasanya sudah banyak rumah tangga yang hancur gegara cafe remang remang tersebut.

" Udah banyak kali rumah tangga yang hancur gegara cafe itu bang, soalnya banyak kali laki laki yang berstatus suami datang kesitu untuk ngabis ngabiskan duit dengan cara mabuk mabukkan bersama waiters cewek cafe itu" terangnya.

Bahkan katanya, ia pernah melihat cewek waiters itu keluar dari cafe untuk belanja sarapan, " rata rata terbilang dari  usia muda semua bang, pantasen banyak lelaki yang memilih menghibur dirinya di cafe itu," bilangnya.

Terkait karna itu, Kasat Pol PP Deliserdang, Marzuki,S.Sos
saat dikonfirmasi Kamis (16/2/2023) sekira pukul 10.30 WIB, mengatakan pihaknya akan segera melakukan penindakan.

"Trima kasih atas infonya, kita akan segera melakukan pengecekan ke lapangan terkait hal ini," Kata Marzuki.

Sedangkan Kepala Desa Patumbak I, Irwansyah Lubis SH, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait keberadaan cafe remang remang di desanya itu,sampai berita ini diterbitkan redaksi belum memberikan keterangan. ( Red) 
Komentar Anda

Berita Terkini