Kantor Camat Termegah di Deli Serdang Diresmikan , Bupati Harapkan Dapat Memberi Semangat dan Spirit Baru dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Pegawai

author photo
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saat berpidato di peresmian kantor camat deli tua, Selasa (14/2/2023) 

DELISERDANG | Dengan diresmikannya Kantor Camat Deli Tua yang paling termegah di Kabupaten Deli Serdang diharapkan dapat memberi semangat dan spirit baru dalam meningkatkan kualitas kinerja para pegawai Kantor Camat Deli Tua, khususnya dalam memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh masyarakat.



Hal itu pesan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dalam arahannya pada peresmian Kantor Camat Deli Tua yang baru, Selasa (14/2/2023).

Bupati juga menyarankan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat yang menggunakan fasilitas Kantor Camat Deli Tua agar bisa menjaga dan merawatnya dengan baik.

"  Marilah kita bersama sama untuk menjaga dan merawat bangunan ini agar bisa bertahan lama," ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga sangat mengaprisiasi rekanan/ pemborong proyek pembangunan kantor Camat Deli Tua, karena sesuai seperti yang diharapkan, " saya juga mengucapkan trimakasih kepada  rekanan ataupun pemborong  proyek pembangunan kantor camat deli tua ini karena sangat sesuai seperti yang diharapkan," ucap bupati. (Jasa Lubis) 


Komentar Anda

Berita Terkini