Kapolres Pelabuhan Belawan : Tindak Tegas Pelaku Tawuran

author photo

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, saat memberikan himbauan 

BELAWAN | Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH, mengatakan akan menindak tegas pelaku tawuran. Hal tersebut diungkapkan Kapolres dalam rapat koordinasi (rakor) Forkopimda untuk penanggulangan Tawuran di aula Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (1/2/2023).

Dalam rapat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh instansi agar bekerjasama dalam memberantas aksi tawuran yang sangat meresahkan warga Belawan.

“Polri tentu tidak dapat bertindak sendiri, bersama kami pasti bisa menyelesaikan masalah tawuran yang terjadi di wilayah Kecamatan Belawan ini” kata Kapolres.

Kapolres Belawan menekankan akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku tawuran sesuai hukum yang berlaku. Spanduk himbauan akan dipasang di lokasi-lokasi tawuran terkait larangan membawa senjata tajam, merusak fasilitas umum dan melakukan penganiayaan secara bersama sama akan ditindak tegas dan terancam kurungan penjara sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau agar diberlakukan jam malam bagi anak-anak untuk tidak beraktifitas di luar rumah pada malam hari dan siskamling agar diaktifkan kembali di setiap lingkungan.

“Siskamling harus diaktifkan kembali, dibuat grup WA nya dan libatkan langsung Personil Polres Belawan dalam Grup WA itu” ujar Kapolres.(Red)

Komentar Anda

Berita Terkini