Kapolresta Deliserdang Silahturahmi dengan Forkopincam dan Elemen Masyarakat

author photo

 

Silahturahmi Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK dengan Masyarakat Kecamatan Batang Kuis Deliserdang Sabtu 4/2/2023

DELISERDANG|Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK didampingi PJU Polresta Deliserdang bersilahturahmi dengan Forkopincam dan elemen masyarakat, di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Gang Cemara III, Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang. Sabtu (4/2/2023).

Dalam sambutannya, Kombes Pol Irsan berpesan kepada Forkopincam untuk mengentaskan program stunting dan kepada elemen masyarakat diharapkan dapat membantu menjaga Kamtibmas.

" Selain mengentaskan program stunting. Kepada elemen masyarakat kami berharap dapat mendukung terciptanya kondisi lingkungan yang aman dan tertip. Salah satu yang membutuhkan dukungan masyarakat adalah mengatasi geng motor. Kepada orang tua, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat agar memberikan arahan pada anak anak muda mereka untuk tidak terlibat geng motor," pinta Kapolresta.


Kapolres menambahkan, bahwa anak anak kita harus diarahkan pada hal hal yang positif dan dibekali akhlaq agama yang kuat. Untuk membentengi diri mereka dari pengaruh negatif yang menjurus pada tindakan melanggar hukum. Menjadi tanggung jawab kita bersama menjaga, mengawasi anak anak kita agar tumbuh sehat dan memiliki masa depan yang cemerlang," ujar Kapolresta.


Kegiatan juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang Syaiful Tanjung, Kasat Binmas Polresta Deliserdang Kompol Rosmery, Ketua FKUB Deliserdang H. Waluyo, Camat batang kuis Rio Laka Dewa S.STP., Perwakilan masing-masing tokoh agama Kecamatan Batang Kuis, Pemilik pesantren  putri tahfidzul quran ummahatul mukminin Ustadz H. Zulvan, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Ormas kepemudaan PP dan IPK, serta warga masyarakat.(Jasa Lubis) 
Komentar Anda

Berita Terkini