Penanganan Premanisme dan Geng Motor, Forkopimda Deliserdang Adakan Apel Pasukan Gabungan KRYD

author photo
Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan didampingi Dandim 0204/DS dan Kapolresta Deliserdang saat melaksanakan apel gabungan pasukan KRYD, di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Rabu (1/2/2023) Pukul 08.00 WIB.

DELISERDANG| Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan memimpin apel gelar pasukan di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (1/2/2023) Pukul 08.00 WIB.

Apel pasukan gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Penanganan Premanisme dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang dan akan dilakukan selama 14 hari.

Bupati mengatakan, kalau apel gabungan KRYD yang hari ini dilaksanakan merupakan salah satu sarana strategis untuk mengetahui sejauhmana kesiapan operasional dari unsur Polresta Deli Serdang beserta jajaran dalam penanganan permasalahan premanisme dan geng motor yang dapat menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat. 

"Saya yakin Polresta Deli Serdang akan mampu menangani masalah premanisme dan geng motor ini, karena sudah banyak hasil kinerja Polresta Deli Serdang dalam menangani kejahatan-kejahatan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat yang cenderung meresahkan dan hasilnya sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," Kata Bupati

Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Deli Serdang, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para penegak hukum Kabupaten Deli Serdang terutama pada Polresta Deli Serdang yang telah bekerja keras dalam memberikan kedamaian, kenyamanan dan ketentraman di kabupaten ini. 


" Semoga sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dapat terus kita pertahankan bahkan ditingkatkan lagi kedepannya," Ungkap Bupati ( Red)

Komentar Anda

Berita Terkini