Satres Narkoba Polresta Deliserdang Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

author photo
Kasatres Narkoba Polresta Deliserdang, Kompol Zulkarnain,SH didampingi Kasubnit 2 unit Idik 2 Satres Narkoba Polresta Deliserdang, Ipda Richy Ricardo Sembiring, SH, MH saat melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di Dusun Tani - A Desa  Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/2/2023).


DELISERDANG | Satuan Reserse ( Sat Res) Narkoba Polresta Deliserdang  melaksanakan giat sosialisasi tentang bahaya narkoba di wilayah Hukum Polresta Deliserdang. 


Hal itu dilakukan oleh Sat Res Narkoba guna menyelamatkan masyarakat Deliserdang terkusus anak remaja agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. 

Hal itu dikatakan Kasatres Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain,SH didampingi Kasubnit 2 unit Idik 2 Satres Narkoba Polresta Deliserdang, Ipda Richy Ricardo Sembiring, SH, MH saat melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba di Dusun Tani - A Desa  Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (19/2/2023).

"Dalam sosialisasi itu selain menyampaikan pesan pesan tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba, kita juga menampung aspirasi dan keluhan dari masyarakat," jelas Kompol Zulkarnain.

Ia juga menjelaskan kalau giat sosialisasi bahaya narkoba itu rutin dilaksanakan pada setiap desa dengan secara bergantian yang ada di wilkum Polresta Deliserdang. (Jasa Lubis).

Komentar Anda

Berita Terkini