Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring Bagikan Takjil kepada Pengendara

author photo
Danramil 04/SBB Kapten Arh A.W Sembiring saat memberikan Takjil buka puasa kepada warga pengendara.

BIRU BIRU | Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring bersama anggotanya membagikan takjil/makanan berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan besar Delitua-Birubiru, Desa Sidomulyo, Kecamatan Birubiru, Kabupaten Deli Serdang. 

Sebanyak 200 takjil dibagikan kepada warga yang akan melakukan buka puasa Ramadhan 1444 Hijriah, Kamis (30/3/2023) sore. 

Dalam pembagian takjil tersebut, Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring turut didampingi Kepada Desa (Kades) Sidomulyo, Satriawan.


Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring mengatakan pembagian takjil/makanan berbuka puasa kepada pengendara ini dilakukan kepada warga yang akan melakukan buka puasa Ramadhan 1444 Hijriah.

"Jadi, tujuan pembagian takjil/makanan berbuka puasa kepada pengendara ini dilakukan kepada warga yang akan melakukan buka puasa Ramadhan 1444 Hijriah," kata Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring kepada wartawan di lokasi pembagian takjil. 

Lanjut dikatakan Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring, pembagian takjil kepada pengendara ini biasa dilakukan setiap tahunnya selama bulan Ramadhan tiba. 

"Pembagian takjil ini biasa kita lakukan setiap tahunnya selama bulan Ramadhan. Semoga pembagian takjil ini menjadi amal ibadah bagi kita dan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," harap Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring.

Sementara itu, J Lubis, seorang warga pengendara yang menerima takjil dari Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring.

"Saya mengaku senang atas pemberian  takjil ini dan mengucapkan terimakasih kepada Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring. Sukses dan sehat selalu buat Danramil 04/SBB Kapten Arh AW Sembiring," kata J Lubis. (Dedi)

Komentar Anda

Berita Terkini