Di Bulan Suci Ramadhan, Team Tekab Polsek Patumbak Tingkatkan Patroli Antisipasi Genk Motor dan Tawuran

author photo
Team Tekab polsek Patumbak saat melakukan penggeledahan badan terhadap anak pelajar.

PATUMBAK | Team Tekab Unit Reskrim Polsek Patumbak di Pimpin KANIT RESKRIM AKP RIDWAN SH bersama PANIT IPDA M.Y DABUTAR SH,MH melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Patumbak guna mengantisipasi aksi genk motor dan tawuran antara pemuda yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan serta ketertiban warga masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Sabtu (25/32023) di mulai dari pukul 21.00 WIB.


Kegiatan patroli tersebut berlangsung hingga pagi hari sampai para warga masyarakat melaksanakan Sahur dan Sholat Subuh serta kegiatan para muda-mudi Asmara Subuh. 

Team yang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Patumbak tersebut melaksanakan Patroli menyambangi rumah-rumah warga dan masuk ke dalam gang-gang guna antisipasi gangguan kamtibmas. 

" Sekitar Pukul 02.30 wib team melakukan Patroli di Jl Selamat. Selanjutnya ke Jl.Garu I, dan pada saat di Jl.Garu I team membubarkan anak-anak remaja yang kumpul-kumpul dan juga melakukan penggeledahan badan guna mengantisipasi apakah para remaja tersebut ada membawa benda-benda terlarang seperti Parang, Besi, Rantai gir dan juga minuman keras serta Narkoba," Terang Kapolsek Patumbak. 

Menjelang subuh, lanjut Kapolsek, pada saat akan melaksanakan Sahur team kita beristirahat sejenak untuk melaksanakan sahur bagi Personel Umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa dan bagi Personel yang non Muslim beristirahat untuk minum minuman penghangat badan di subuh hari guna menjaga kesehatan badan dan itu sangat penting biar Personel kita tetap dalam keadaan sehat selalu dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

" Setelah team yakin bahwa pada malam hari mulai dari Sholat Taraweh hingga subuh hari pada saat masyarakat melaksanakan Sahur dan Sholat subuh situasi aman dan terkendali serta masyarakat dengan nyaman menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan akhirnya team kembali ke posko guna antisipasi genk motor dan tawuran," pungkas KOMPOL FAIDIR SH, MH. ( Red)
Komentar Anda

Berita Terkini