Dimediasi Oleh Kapolres Labusel, Kapolsek Torgamba Dengan AIPDA Rivo Sitorus Akhirnya Akur

author photo


Kapolres Labusel, AKBP H Catur Sungkowo saat melakukan mediasi antara Kapolsek Torgamba, AKP LB Sihombing dengan AIPDA Rivo Sitorus

LABUSEL
| Dengan beredarnya video kesalahpahaman antara Kapolsek Torgamba, AKP LB Sihombing dan Istrinya dengan AIPDA Rivo Sitorus dan Istrinya yang terjadi pada hari Minggu, 12 Maret 2023 sekira pukul 19.00 Wib.


Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP H Catur Sungkowo dengan sigap pertemukan kedua belah pihak untuk proses klarifikasi dan mediasi, Selasa (14/3/2023).

Dikatakan Kapolres, adapun akar permasalahannya disebabkan adanya penempatan rumah dinas Polsek Torgamba, dimana Aipda Rivo Sitorus sebelumnya adalah sebagai Personel Polsek Torgamba.

"Namun sejak Desember 2022 atau akhir tahun lalu, Aipda Rivo Sitorus pindah tugas sebagai Personel di Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu Selatan. Meski telah pindah tugas ke Polres, Aipda Rivo dan keluarganya masih menempati rumah dinas di Polsek Torgamba. Sehingga, Kapolsek Torgamba meminta Aipda Rivo untuk segera pindah, karena asrama tersebut akan digunakan oleh Personel Polsek Torgamba yang lain,"kata Kapolres.

Namun kata Kapolres, karena masih mencari tempat, Aipda Rivo Sitorus memohon waktu kepada Kapolsek Torgamba untuk diberikan kesempatan mencari rumah kontrakan.

"Atas hal tersebut, terjadilah perselisihan paham, hingga di videokan oleh salah satu anak dari Aipda Rivo Sitorus,"jelas Kapolres pertama Labusel ini.

Mengetahui adanya informasi kejadian tersebut, Kapolres dengan sigap segera memanggil dan mengklarifikasi kedua Dimediasi Oleh Kapolres Labusel, Kapolsek Torgamba Dengan AIPDA Rivo Sitorus Akhirnya kembali akur. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini