Jelang Muscab Ke-XVIII, Panitia Buka Pendaftaran Balon Ketua MPC PP DS

author photo

Teks Foto:

Panitia Muscab MPC PP DS Ke-XVIII



DELISERDANG
| Musyawarah Cabang (Muscab) guna menentukan siapa yang akan memegang tongkat komando Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang (MPC PP DS) untuk priode tahun 2023 - 2027 mendatang akan segera digelar.

Hal itu diungkapan Hery Darmawan AMD selaku ketua panitia Muscab MPC PP DS didampingi M.Syafi'i Tanjung (Sekretaris) dan Husein SS, Jumat (3/3/2023)  sore di Lubuk Pakam.


Lebih jauh dilontarkan Hery, pihaknya  saat ini telah membuka pendaftaran bakal calon (Balon) ketua MPC PP DS ditandai dengan pemasangan spanduk.

Ditambahkannya, pelaksanaan Muscab tersebut nantinya akan digelar pada (17/3/2023).

"Muscab menentukan siapa ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang digelar pada 17/3/2023. Panitia telah membuka pendaftaran bakal calon ketua. Kesempatan pemdaftaran telah dibuka sejak 28 Pebuari dan ditutup 15 Maret 2023.", ujar Hery.

Harapannya, pada pelaksanaan Muscab nantinya, pihaknya berharap acara dapat berjalan lancar. Dan kiranya, seluruh kader yang nantinya akan hadir di hari Muscab, kiranya dapat menjaga sportifitas demi menjaga marwah Pemuda Pancasila.

"Semoga acara Muscab nantinya berjalan lancar, aman terkendali. Kiranya seluruh kader PP yang hadir mengikuti acara Muscab yang lokasinya akan ditentukan dan diputuskan pada rapat panitia yang akan dilaksanakan beberapa hari ke depan tersebut, kiranya dapat menjunjung tinggi rasa sportifitas", tegas Hery.

Terpisah, sekaitan dengan Muscab MPC PP DS, ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah berpesan,  seperti penyampaiannya pada Senin (23/1/2023) dalam sebuah acara di jalan Duyung Medan berpesan, para ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) sejajaran Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Deli Serdang dipersilahkan memberikan hak pilihnya dengan bebas kepada kandidat yang mencalonkan diri sebagai Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Deli Serdang nantinya.(Red)



Komentar Anda

Berita Terkini