Kapolsek Patumbak Sambangi Anak Asuh Stunting dan Berikan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

author photo

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir, SH,SH saat menyambangi rumah Syekha Cut Azqiara yang mengalami sakit gizi buruk (stunting )

MEDAN |
Polsek Patumbak menggelar kegiatan berbagi dan menyambangi rumah warga yang menderita sakit pada Selasa (28/3/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, SH, MH, bersama Kasium, Aiptu Lasimo dan personel lainnya.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 wib, Polsek Patumbak bergerak menuju Jalan Gedung Arca, Kecamatan Medan Area, yang merupakan rumah tinggal warga yang anaknya menderita sakit.

Warga tersebut yakni ibu Aini Siregar, memiliki seorang putri bernama Syekha Cut Azqiara yang mengalami sakit gizi buruk atau stunting sejak lahir dan perkembangannya berbeda dengan balita lainnya akibat gizi buruk.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir saat memberikan bantuan sembako kepada Aini Siregar 

Hal itu disampaikan Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, pada Selasa (28/3/2023).

“Kedatangan ke rumah ibu Aini Siregar adalah untuk mengunjungi putrinya dan memberikan suplemen dan susu formula guna menunjang tumbuh kembangnya si anak asuh tersebut,” ucapnya.

Dijelaskannya, Cut Syekha Azqia juga merupakan anak asuhnya. Dalam kesempatan itu, juga turut diberikan bahan pokok seperti beras, gula, minyak makan, telur, susu dan lain-lain.

“Saya juga turut mendoakan agar anak asuh saya cepat sehat dan perkembangannya berjalan dengan baik supaya ceria, lincah, dan girang,” harapnya.


Aini Siregar pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polsek Patumbak, Polrestabes Medan.

“Semoga Kapolsek Patumbak selalu diberikan rezeki serta kesehatan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian di tengah-tengah lingkungan masyarakat,” pungkas Aini. (Ded/Red)

Komentar Anda

Berita Terkini