Masyarakat Toba Apresiasi Kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB Pengamanan F1H2O

author photo




TOBA |
Pengamanan event F1 Powerboat selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 di Kota Balige, Kabupaten Toba, berjalan sukses tanpa adanya kendala.

Masyarakat Kota Balige pun mengapresiasi bentuk pengamanan yang diberikan Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan selama event F1 Powerboat berlangsung.

Seperti pengakuan dari salah satu pengusaha Ulos Marulak Tambunan, Jumat (2/3/2023) mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH Sik, yang telah memberikan pelayanan pengamanan dengan sangat maksimal di Kota Balige selama digelarnya balapan perahu motor super cepat.

Hal yang sama Juga disampaikan oleh Tokoh masyarakat Timbul Napitupulu, bahwa stuasi arus lalu lintas di Kota Balige saat berlangsungnya F1 Powerboat cukup lancar. 

"Personel yang bertugas di lapangan selama adanya pengalihan arus lalu lintas juga sangat humanis memberikan pengarahan," ucap Timbul Napitupulu biasa disebut mister Lobang.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI/Polri serta masyarakat yang telah memberikan dukungan sehingga perhetalan akbar bertaraf internasional F1 Powerboat yang baru pertama sekali diadakan di Indonesia berjalan sukses.

"F1 Powerboat selama tiga hari di Kota Balige, Kabupaten Toba, berjalan cukup sukses. Oleh karenanya selaku Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak," ujarnya.

Panca mengungkapkan, puncak event internasional F1 Powerboat di Kota Balige, Kabupaten Toba, pada Minggu (26/2) disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah.

"Seluruh kegiatan F1 Powerboat selama tiga hari sejak 24-26 Februari 2023 telah digelar. Situasi kamtibmas di Kota Balige kondusif," ungkapnya.

"Oleh karena itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di Kota Balige, Kabupaten Toba, agar tetap kondusif," harap Irjen Panca. (JL)

Komentar Anda

Berita Terkini