Mempererat Hubungan Sinergitas, Danyon Armed 2/105 TRK/KS Ajak Forkopimcam SKJ 88

author photo
Danyon Armed 2/105 TRK/ KS, Letkol Arm Delly Yuda Adi Nurcahyo SE, MM dan Personel foto bersama dengan 3 Forkompimcam.


MEDAN
| Mempererat hubungan Sinergitas antara TNI dengan aparat Kepolisian dan Kecamatan, Armed 2/105 TRK/ KS, mengajak Forkopimcam Delitua, Patumbak dan Birubiru Senam Kesehatan Jasmani ( SKJ) 88.

SKJ 88 dilaksanakan di lapangan Mako Yonarmed 2/105 TRK/ KS di Jalan Besar Delitua- Birubiru Desa Candirejo, Kecamatan Sibirubiru, Kabupaten Deliserdang, Selasa (21/3/2023) mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Danyon Armed 2/105 TRK/ KS, Letkol Arm Delly Yuda Adi Nurcahyo SE, MM. menjelaskan, kalau SKJ 88 yang dilaksanakan bersama Forkopimcam untuk mempererat Sinergitas Prajurit Bataliyon Armed 2/105TRK/ KS sesama aparat di 3 kecamatan khususnya yang berdampingan dengan Yon Armed 2/105 KS.

Danyon Armed 2/105 TRK/KS, Letkol Arm Delly Yuda Adi Nurcahyo SE, MM saat memberikan keterangan kepada wartawan.

" Selain itu, SPJ bersama ini dilakukan untuk menyehatkan tubuh para Prajurit Bataliyon khususnya Forkopincam Delitua, Biru Biru dan Patumbak, sekaligus menjalin sinergitas yang dilakukan bukan dengan kata kata tapi dengan kekompakan bersama agar seluruh prajurit satuan dan Forkopimcam guyub bersama dalam setiap melaksanakan tugas,"  

Dikatakan Letkol Delly Yuda, sebagai ucapan terimakasih, SKJ 88 bersama itu dilaksanakan sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444/H tahun 2023, sekaligus menjaga kesehatan menjelang bulan suci ramadhan,agar saat puasa tiba kita sudah siap untuk menjalaninya“ujarnya.

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini tentunya tidak berhenti di SKJ 88 saja, namun akan ada kegiatan menyambut bulan suci Ramadan berupa Safari Ramadan, pembagian takjil kepada masyarakat yang melaksanakan puasa,serta kita juga mengundang  masyarakat yang ingin meramaikan sholat Tadarus di masjid kita“Ungkap Letkol Delly Yuda. (Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini