Menjelang Bulan Suci Ramadan, Polsek Patumbak Adakan Giat OPS Premanisme dan Kejahatan Jalanan

author photo

 

Pelaku Premanisme yang diamankan 


PATUMBAK
| Menjelang Bulan Suci Ramadan, Kapolrestabes Medan melalui Kapolsek Patumbak KOMPOL FAIDIR, SH., MH melaksanakan kegiatan Operasi Premanisme dan Kejahatan Jalanan lainya di sepanjang JL.SM RAJA, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (9/3/2023).

Dalam giat OPS tersebut langsung dikomandoi oleh Kapolsek Patumbak, KOMPOL Faidir SH., MH dan Kanit Reskrim AKP Ridwan SH, Panit Reskrim IPDA M.Y Dabutar SH.,MH, serta Personel Unit Reskrim dan Personel Patroli.

Sebelum melaksanakan giat OPS, Kapolsek Patumbak, KOMPOL FAIDIR SH.,MH memimpin langsung apel personel di depan kantor Polsek lama di Jl.Pertahanan No. 63 Kel.Timbang Deli, Kec.Medan Amplas.

Dalam arahan nya, Kapolsek Patumbak menyampaikan kepada personel agar mengamankan para calo-calo liar yang sering mangkal di simpang Amplas yang selama ini sering melakukan pemerasan terhadap para calon penumpang. 

Dalam pelaksanaan kegiatan OPS
PREMANISME tersebut, team berhasil mengamankan sekitar 8 ( delapan ) orang premanisme yang di duga sering melakukan pemerasan terhadap para calon penumpang dan para sopir angkutan. 

" Keseluruhan yang di amankan itu langsung di boyong ke Komando guna dilakukan pendataan dan pengecekan apakah diantaranya ada Laporan Polisi dari warga yang dapat menjerat para premanisme tersebut," kata Kapolsek.

Juga dijelaskan mantan Kapolsek Medan Area ini, kalau bagi para Premanisme yang di amankan itu ada keterlibatan dalam kasus kejahatan jalanan maks akan di proses sesuai hukum yang berlaku,  dan bsgi yang tidak ada keterlibatan maka akan dilakukan pembinaan di Polsek Patumbak, terangnya. ( Red) 


Komentar Anda

Berita Terkini