Nyatakan Cinta NKRI Puluhan Eks Napiter Sumut Butuh Perhatian Pemerintah

author photo

BERASTAGI | Dalam menyambut bulan suci Ramadhan puluhan Eks Napiter Sumatra Utara nyatakan Cinta NKRI hingga butuh perhatian Pemerintah minggu (19/03/2023) di Hotel Suite Pakar Jl.Jamin Ginting.

Dari pantauan wartawan, puluhan mantan Eks Napiter Sumatra Utara melakukan deradikalisasi kepada seluruh keluarga Eks Napiter kelompok JAD berharap adanya dukungan dari Pemerintah.

"Dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini kita yakinkan kembali kepada seluruh keluarga Eks Napiter Jaringan JAD bahwa kita Cinta NKRI. " Kata Ustad Roni yang juga Ketua Yayasan Dakwah Sosial Forum Ukhhuwah Bina'ul Ummah (FUBU)

Menurutnya jika seseorang tidak paham atau tidak sampainya ilmu allah itu merupakan hal yang bisa dimaafkan oleh allah dengan menjadi hamba allah yang baik.

"Dari awalnya membenci Nkri dengan memahami syariat islam atau kurang sampainya ilmu allah kepada kita itu bisa dimaafkan allah maka dari dasar itulah atau seiring berjalannya waktu saya ingin sampaikan dengan datangnya hidayah itu kepada kita semua dengan kembali ke pelukan NKRI. " Jelas Roni Eks Napiter Koordinator aksi.

"Berdasarkan Pancasila atau ketuhanan yang maha esa dengan sejarah sejarah bangsa indonesia dari Indonesia seperti

Bung Hatta, Kyai Bagus Haji Kusumo, Kyai Muhammad Hasan artinya semua itu merupakan buah pemikiran atau kado kepada kita dari para Ulama kita maka dari itulah kita harus merubah kembali pemahaman kita betapa besarnya sumber negara kita ini yang harus kita jaga. " Tambah Eks Napiter dengan sapaan Ustad Roni.

Dengan menyakinkan besarnya negara Indonesia kepada keluarga Eks Napiter agar bisa memulai kehidupan yang layak dengan menjadi contoh dan panutan buat orang lain juga berharap kegiatan bisa jadi perhatian pemerintah.

Kegiatan Eks Napiter yang sukses ini juga didampingi oleh kepolisian yang mengaku dari Kanit Intel Polsek Berastagi Ipda Benteng Parangin-angin bersama anggota hingga selesai. (Red)



Komentar Anda

Berita Terkini