Pulang Dari Pesta Dengan Kondisi Mabuk Berat, Seorang Oknum Polisi Tarik Kerah Baju Wartawan

author photo
Foto ilustrasi 



PANCURBATU |
Berjalan bersama kanit reskrimnya Iptu DP Ginting, seorang anggota reskrim Polsek Pancurbatu Aiptu DG dengan kondisi mabuk berat marah-marah dan menarik baju wartawan hingga koyak.

Perbuatan yang dilakukan sosok anggota polisi yang seharusnya mengayomi dan melindungi masyarakat ini malah terbalik.

Dengan kondisi mabuk berat usai pulang dari pesta salah seorang warga, anggota reskrim ini bertindak ala preman.

Dengan arogannya, ia marah-marah dan menarik baju wartawan berinisial AS hingga koyak.

" Saya tidak tau apa masalahnya bang, tiba- tiba DG itu marah marah sama saya dan menarik kerah baju saya hingga koyak," ujar AS kepada moltoday.com Minggu ( 19/3/2023) sekira pukul 23.30 WIB.

Sementara kita ketahui, saat ini Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk memberantas aksi premanisme.

Namun apa yang diperbuat anggota polisi yang satu ini, dengan arogannya, ia memperlihatkan aksi premanisme terhadap warga didepan kanit reskrim serta beberapa rekan-rekannya.

Untuk itu, kita berharap agar Kapoldasu, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolrestabes Medan memerintahkan Kapolsek Pancurbatu, Kompol Noorman Sihite segera memberikan tindakan tegas terhadap Aiptu DG.

Terkait hal itu, Kapolsek Pancurbatu, Kompol Noorman Sihite ketika dikonfirmasi Minggu (19/3/2023) sekira pukul 22.40 WIB, sampai berita ini diterbitkan redaksi belum memberikan keterangan. ( Red)


Komentar Anda

Berita Terkini