Usai Berita Viral Dibeberapa Media Online Oknum Polisi Berinisial DG Langsung Minta Maaf

author photo
AIPTU DG saat bersalamaan dengan Wartawan AS di Mapolsek Pancurbatu.



PANCURBATU
| Usai beritanya viral dibeberapa media online terkait oknum anggota reskrim Polsek Pancurbatu berinisial DG menarik kerah baju wartawan hingga robek membuat Kapolsek Pancurbatu Kompol Noorman Sihite melalui kanit reskrimnya Iptu DP Ginting mengambil inisiatif.

Inisiatif yang dilakukan Kapolsek Pancurbatu melalui kanit reskrimnya dengan mempertemukan anggotanya berinisial DG dengan wartawan berinisial AS Senin (20/3/23) dinihari sekitar pukul 02.00 Wib di Polsek Pancurbatu.

Dalam pertemuan tersebut, oknum anggota reskrim Polsek Pancurbatu berinisial DG, dihadapan kanit dan beberapa orang anggota kepolisian meminta maaf kepada wartawan berinisial AS.

Oknum anggota reskrim Polsek Pancurbatu berinisial DG Menjelaskan, saat perdebatan di Desa Namoriam seusai pulang pesta bersama kanit tadi ia kurang kontrol dan tidak tau kalau yang bersalaman dengan kanit merupakan wartawan berinisial AS.

"Lanjut dikatakannya, awalnya ia terkejut karena hampir disenggol mobil saat ingin menyeberang sehingga ia tidak mengetahui kalau wartawan berinisial AS lah yang sedang bersalaman dengan kanit.

Memang wartawan berinisial AS sudah lama kenal dan bersahabat dengan kanit reskrimnya.

Persahabatan wartawan berinisial AS dengan kanit reskrim Polsek Pancurbatu dari kanit masih bertugas di Polsek Delitua sebagai Penyidik dan masih berpangkat bintara.

Melihat keseriusan oknum anggota reskrim Polsek Pancurbatu berinisial DG minta maaf, oknum wartawan berinisial AS pun akhirnya dengan ikhlas menerima permintaan maaf dari DG dan keduanya bersalaman. ( Red)

Komentar Anda

Berita Terkini