Pencuri Dompet Pembeli Tertinggal di Toko 88 Terekam Kamera CCTV

author photo
Pelaku pencuri dompet pembeli yang tertinggal di toko di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor saat terekam kamera cctv, Jumat (21/4/23) malam.


MEDAN
| Seorang pria tak dikenal dengan ciri ciri barambut cepak, mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna hitam dengan bertuliskan 1982 terekam oleh  kamera CCTV. Pria ini diduga nekat mengambil dompet pembeli yang tertinggal di sebuah toko di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Jumat (21/4/23) malam.


Dalam rekaman CCTV terlihat, korban berinisial R sedang membeli minuman dan rokok di sebuah kedai dengan nama Toko 88. Saat itu, korban mengeluarkan dompet dari kantung celananya. Namun, korban lupa memasuki dompetnya kembali.

Selanjutnya, ketika korban pergi meninggalkan toko tersebut, pelaku dengan ciri-ciri rambut cepak dengan menggunakan kaos panjang berwarna hitam 1982 datang menggunakan sepeda motor Scoopy dan melihat dompet korban terletak di atas tumpukan jajanan.

Sambil memperhatikan sekitar, pelaku diam-diam mengambil dompet korban yang tertinggal dan memasukannya kedalam kantung celananya. Setalah itu, korban pergi meninggalkan toko tersebut.

“Tadi ke Toko 88 itu beli minuman dan rokok. Tapi, saya lupa memasukkan dompet ke dalam tas kembali,” kata korban.

Saat sampai di rumah, lanjut korban, baru Ia sadar kalau dompetnya tertinggal di toko tersebut dan kembali menanyakan sama pemilik toko.

“Tapi, kata pemiliknya tidak tau. Terus saya minta lihat CCTV, dan bener kalau dompet saya tertinggal dan diambil pelaku,” tandasnya.

Saat ditanya ke pemilik toko, Ia mengaku kalau pelaku sering membeli di kedainya. Namun, tidak mengetahui dimana rumahnya dan siapa orangnya.

“Yang hilang ada uang, tapi saya gak tau berapa isinya, yang pasti itu jutaan karena saya baru narik uang dari rekening. Ada juga kartu identitas saya, ATM, dan juga kartu lainnya,” ungkap korban.

Atas peristiwa ini, korban berharap agar petugas polisi dapat menangkap pelaku dan menindak tegas supaya ada efek jerah bagi pelaku.

“Belum ada buat laporan bang, tapi saya berharap petugas polisi segera menindaklanjuti kasus pencurian ini,” pungkasnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini