Petengtengan Membawa Klewang, Tekab Polsek Patumbak Amankan Genk Motor

author photo
Tersangka Edison Tendison



MEDAN
| Polsek Patumbak mengamankan seorang yang diduga sebagai anggota genk motor berkelewang saat melakukan razia antisipasi kejahatan jalanan di Jalan Sisingamangaraja Medan (bawah Fly Over), Simpang Amplas, Medan Amplas, Minggu (16/4) dini hari.

Pelaku bernama Edison Tendison (26) warga Jalan Pertahanan Desa Sigaragara Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, dari tangannya petugas menyita senjata tajam (sajam) jenis kelewang.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH saat dikonfirmasi Senin (17/4/2023) membenarkan atas penangkapan tersebut.

"Ya, kita amankan satu anggota genk motor bawa kelewang. Ada juga beberapa preman yang meresahkan masyarakat,"kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir.

Kelewang yang dibawa tersangka

Penangkapan terhadap tersangka, lanjut Kapolsek, bermula dari saat team personel Polsek Patumbak melaksanakan giat antisipasi kejahatan genk motor, tawuran dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Patumbak. Nah, saat petugas melakukan hunting, kata dia, petugas mendapat tersangka (Edison) melintas dengan gelagat mencurigakan. Kemudian, petugas melakukan penyetopan dan penggeledahan.

"Saat kita geledah, kita temukan barang bukti sajam. Saat ini tersangka sedang dalam proses pemeriksaan, apakah dia terlibat genk motor atau tidak,"jelas Kapolsek.( Red).


Komentar Anda

Berita Terkini