Polri Peduli, Kapolsek Patumbak Bantu Korban Kebakaran di Medan Amplas

author photo
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir bersama anggota saat menyerahkan bantuan taliasih kepada keluarga korban kebakaran, Sugiman.


MEDAN
| Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH memberikan bantuan taliasih kepada korban kebakaran, Sugiman di Jalan Selamat Kelurahan Siti Rejo Kecamatan Medan Amplas.

Bantuan taliasih itu berupa bingkisan paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dengan cara diantar dan diserahkan langsung oleh Kapolsek, didampingi anggota Jumat (21/4/23) sekira pukul.14.00 Wib,

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama anggota di sambut dengan baik oleh keluarga Sugiman.

Kapolrestabes Medan melalui kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat korban yang rumahnya terbakar, pada Selasa (18/4/2023) pagi di Jalan Selamat Gang Amal, Lingkungan VII, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas yang menelan korban 6 orang meninggal dunia, 2 orang mengalami luka bakar dan saat ini sedang dalam perawatan medis. 


"Saya selaku Kapolsek Patumbak mengucapkan, turut berlasungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga Sugiman. Dengan harapan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban keluarga korban,"ujar Kapolsek

Dikatakan Kompol Faidir , selain memberikan bantuan tali asih kepada korban ia juga memberikan dorongan moral, tujuannya supaya keluarga korban tabah dan sabar menghadapi musibah ini. 

"Kita berharap keluarga korban selalu tabah dan sabar atas kejadian yang di alaminya dan juga keluarga yang sedang dalam perawatan medis akibat luka bakar yang di alami semoga lekas sembuh,"ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Sugiman korban, yang rumahnya ludes terbakar dilalap sijago merah beserta keluarga, mengucapkan terima kasih, atas perhatian dan kepedulian Kapolrestabes Medan bersama Kapolsek Patumbak yang telah memberikan bantuan taliasih kepada keluarganya.

"Terima kasih, atas perhatian dan kepedulian Kapolrestabes Medan bersama Kapolsek Patumbak yang telah memberikan bantuan taliasih kepada keluarga kami. Doa dari keluarga, semoga Kapolrestabes Medan beserta jajarannya selalu di berkati Tuhan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian di masyarakat serta diberi kemudahan dalam rezeki serta diberikan kesehatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kota Medan,"bilang Sugiman.  (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini