Diduga Masalah Keluarga, Pria 27 Tahun Nekat Gantung Diri

author photo


PANCURBATU |
Warga Desa Sei Gelugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumut tepatnya Pajak Pekan Minggu mendadak heboh, pasalnya di salah satu bangunan yang berlantai dua yang masih proses pengerjaan pembangunan ditemukan seorang pria bernama Tian (27) warga Sampe Cita, Kutalimbaru tewas gantung diri menggunakan kabel warna merah di besi peranca bangunan, Selasa (09/05/2023) sekira pukul 09.30 Wib.

Informasi yang dihimpun dari lapangan menyebutkan, pagi itu seperti biasanya pekerja bangunan ruko milik J.Simarmata tersebut hendak melakukan aktivitas nya sehari-harinya sebagai tukang bangunan.

Saat naik ke lantai dua ruko tersebut saksi Mhd Bangun terkejut bukan main, pasalnya dia mendapati rekan seprofesinya sebagai tukang tersebut telah tergantung di besi peranca menggunakan kabel warna merah. 

Seketika itu juga saksi ini pun langsung turun ke bawah dan melaporkan temuan nya itu ke warga sekitar. Tak berselang lama masyarakat yang mendengar kejadian itu berdatangan ke lokasi kejadian dan diteruskan ke Mapolsek Pancur Batu.

Tak berselang lama, petugas Kepolisian yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Pol M.Sihotang, SH bersama piket Reskrim langsung turun kelokasi penemuan gantung diri tersebut, selanjutnya petugas bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP.

Selanjutnya jenazah pria berusia 27 Tahun tersebut diturunkan petugas bersama tim Inafis, atas permintaan pihak keluarga dan setelah membuat pernyataan tidak keberatan atas kematian Tian, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Sihite SIK, MIK saat dikonfirmasi membenarkan penemuan gantung diri tersebut.

"Atas permintaan pihak keluarga, jenazah langsung diboyong ke rumah duka, setelah membuat surat pernyataan tidak keberatan, motif nekadnya korban mengakhiri hidupnya masih kita Lidik, namun dugaan dari pengakuan pihak keluarga dirinya nekad melakukan itu karena masalah keluarga,"ujar Kompol Noorman Sihite. (roy)


Teks Foto : Panit Reskrim Ipda Pol Sihotang di bantu Piket Reskrim dan Inafis saat menurunkan jenazah korban.

Komentar Anda

Berita Terkini