Kapolsek Medan Tuntungan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Iman

author photo
Polsek Medan Tuntungan saat melaksanakan giat jumat curhat bersama di 
Mesjid Nurul Iman,  Petunia, Lingkungan II, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (19/5/2023)


MEDAN | Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin M Simanjuntak SS MH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Laucih, melaksanakan giat Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Adapun Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Iman,  Petunia, Lingkungan II, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (19/5/2023) 

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Medan tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Laucih dan Kelurahan Namo Gajah, Aiptu S Munthe dengan mendengarkan keluhan masyarakat tentang kurang aktifnya Poskamling sebagai pencegah angka tindak kejahatan.

Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Simanjuntak mengatakan, kalau dalam giat Jumat curhat itu Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga bahwa keluhan akan disampaikan ke pimpinan untuk mendapatkan atensi dan perhatian atas keluhan yang disampaikan warga.

"Bhabinkamtibmas menyarankan agar warga tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum atas permasalahan yang ada," kata Iptu Christin. 

Atas adanya kegiatan jumat curhat ini, Warga Lingkungan I Laucih menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas giat Jumat Curhat sebagai  ajang silaturahmi warga dan Polsek Medan Tuntungan sekaligus wadah untuk menyampaikan keluh kesah warga mengenai situasi Kamtibmas di wilayah Laucih. (Dedi/Red)

Komentar Anda

Berita Terkini