Nikahi Bekas Istri Orang, Fadil Kritis Dibantai di Medan Amplas

author photo
M Fadil saat dirawat di rumah sakit Mitra Medica

MEDAN | Seorang pria, M Fadil kritis dan harus dilarikan ke rumah sakit karena luka bekas senjata tajam yang dialaminya.

Korban tergeletak bersimbah darah di teras sebuah rumah Jalan Garu IV, Kecamatan Medan Amplas, Kamis (11/5/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan mengatakan, pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku Suharman alias PP, dan masih diperiksa intensif.

"Pelaku sudah kita amankan," ujarnya, Jumat (12/5/2023).

Dia menyebut, motivasi pelaku melakukan pembacokan secara brutal terhadap korban karena sakit hati. Korban menikahi wanita mantan istri pelaku.

"Sakit hati. Informasi korban kawin (menikah) sama bekas istri tersangka," sebut Ridwan.

 Sementara, keterangan di lapangan menyebutkan, Pelaku mendatangi korban di rumahnya. Pelaku diduga telah mempersiapkan senjata tajam secara membabi buta langsung membacoki korban.

Warga sempat berupaya melerai, namun pelaku bertindak brutal. Korban terkapar bersimbah darah.

Setelah itu, pelaku langsung kabur melalui atap rumah warga. Beruntung, warga berhasil menangkap dan menyerahkannya ke pihak Polsek Patumbak yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami dengar ada suara teriakan dari dalam rumah itu bang. Ternyata penghuninya sudah terkapar bersimbah darah," sebut Iyal, warga sekitar.

Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medica, dan hingga kini masih dirawat intensif.

"Pelaku ini mantan suami dari istri korban. Diduga pelaku cemburu terhadap korban," tambah wanita paruh baya tersebut. (Dedi/Red)

Komentar Anda

Berita Terkini