Pengurus Bakornas GMDM DPK STM Hulu Resmi Dilantik Irjen pol ( Purn) Arman Depari.

author photo
Ketua umum GMDM Pusat, Irjen Pol (Purn) Arman Depari, saat melantik Pujian Tarigan sebagai ketua Bakornas GMDM Kec, STM Hulu, Kab, Deliserdang Sumatera Utara, Pada Sabtu (20/05/2023) pagi. Masa periode 2023 -2028

DELISERDANG | Ketua umum GMDM Pusat, Irjen Pol (Purn) Arman Depari, Resmi Melantik Pujian Tarigan sebagai ketua Bakornas GMDM Kec, STM Hulu, Kab, Deliserdang Sumatera Utara, Pada Sabtu (20/05/2023) pagi. Masa periode 2023 -2028..

Acara pelantikan pembacaan sumpah bakti yang diikuti oleh pengurus yang dilantik dan penyerahan SK oleh DPD GMDM Kab, Deliserdang kepada ketua DPK  (Dewan Pimpinan Kecamatan) STM Hulu pujian Tarigan pun disaksikan oleh ratusan masyarakat, muspika dan pemerintah desa se-Kecamatan STM Hulu  yang berlokasi di gedung Serbaguna GBKP Tiga Juhar, Sabtu 20 mei 2023.

Dalam sambutannya,ketua umum GMDM, Irjen Pol ( Purn) Arman Depari merasa bangga dengan Masyarakat Kec,STM Hulu yang bersatu dari segala unsur baik dari pemerintahan,ormas serta tokoh masyarakat dalam mencegah peredaran narkoba khususnya yang berada di Kec, STM Hulu“Ujar Arman Depari.


Lanjut dikatakan mantan Deputi Pemberantasan BNN (Badan Narkotika Nasional) Republik Indonesia itu, saya sangat apresiasi pelantikan hari ini,sehingga saya bersedia datang dalam pelantikan pimpinan kecamatan hari ini. Baru kali ini saya turun langsung melantik pengurus ditingkat kecamatan“Jelas Irjen Pol (Purn) Arman Depari.

Sambutan Tokoh masyarakat prof H Efendi Barus MA PhD selaku penggagas terbentuknya kepengurusan GMDS  di Kec. STM Hulu mengucapkan, terimakasih kepada bpk ketum yang telah bersedia terbang dari Jakarta ke kecamatan stm hulu, kami berterimakasih kepada seluruh jajaran terkhusus kepada pemerintah desa yang telah berperan dalam mensukseskan kegiatan ini. Tentunya pelantikan ini bukan hanya sebatas seremonial, tetapi kami bersama pengurus yang sudah dilantik hari ini,  juga akan melakukan sosialisasi setiap bulan kedesa desa, dan berharap dukungan dari pemerintah desa agar mengumpulkan masyarakat sesuai agenda kerja yang sudah kami susun, jelas Efendi Barus.  

Ketua terpilih, Pujian Tarigan  dalam kata sambutannya menyampaikan GMDM adalah himpunan dari unsur ormas dan tokoh masyarakat, agama, dan pendidikan yang tergerak hatinya dalam menyelamatkan generasi penerus STM Hulu agar terhindar dari bahaya narkoba. Dan berterimakasih kepada bapak ketum dan muspika serta pemerintah desa yang sangat mendukung dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan dan kegiatan sosialisasi berkesinambungan yang akan diadakan setiap bulan ke setiap desa se Kec. STM Hulu.

Sedangkan Camat STM Hulu Budiman Sembiring, juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak dalam kegiatan sosial dan berterimakasih atas kehadiran bapak Irjen Pol ( Purn) Arman Depari ke STM Hulu.

Kapolsek Tiga Juhar AKP Kennedy Sitompul SH,MH saat memberi arahanya, mengajak seluruh anggota GMDS Kec. STM Hulu untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menciftakan ke kondusifan di wilkum Polsek Tiga Juhar, khususnya dalam membasmi narkoba.

"Mari saling bergandeng tangan bersama memerangi narkoba, karena peran penting masyarakat paling utama. Kami sudah mendata wilayah yang banyak pecandu narkoba dan berharap kepada semua pemerintah desa dan masyarakat yang mengetahui pengedar yang masuk ke stm hulu silahkan sampaikan kepada kami, dan pasti akan kami tindak dan kami akan merahasiakan sumber," jelas AKP Kaneddy.

Wakasat Res Polresta Deliserdang AKP Natanael Sitepu juga menyampaikan hal senada dengan Polsek Tiga juhar. Kami sebagai APH tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat. Kegiatan hari ini akan saya sampaikan sebagai laporan kepada Kapolresta Deliserdang dan pasti akan dikordinasikan dengan kasat narkoba jelasnya. ( Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini