Respon Cepat Menanggapi Dumas, Polsek Medan Tuntungan Sweeping di Kelurahan Namo Gajah

author photo
Team Reskrim Polsek Medan Tuntungan saat melaksanakan Sweeping di Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat ( 5/5/2023)


MEDAN
| Dikabarkan ada aktivitas  praktek perjudian tembak ikan dan peredaran narkoba di Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan langsung melakukan Sweeping. 

Pelaksanaan sweeping itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Medan Tuntungan, IPTU CHRISTIN MALAHAYATI SIMANJUNTAK SS MH bersama Kanit Reskrimnya, IPDA ELIA KARO KARO SH, Jumat (5/5/2023) sekira pukul 01.30 Wib.

Kapolsek Medan Tuntungan, IPTU CHRISTIN MALAHAYATI SIMANJUNTAK SS MH yang dikonfirmasi wartawan didampingi kanit Reskrimnya, IPDA ELIA KARO KARO SH menjelaskan, kalau pelaksanaan sweeping itu dilakukan guna menindaklanjuti pengaduan masyarakat ( Dumas) melalui beberapa media online yang menyebutkan di lokasi itu ( kelurahan namo gajah-red)  ada praktek perjudian dan juga transaksi narkoba. 

" Tetapi setelah dilakukan pengecekan langsung kelokasi dimaksud tidak ada ditemukan aktivitas praktek perjudian tembak ikan dan transaksi narkoba dilokasi itu," jelas Kapolsek. 

Dijelaskan Kapolsek, kalau pihaknya juga ada menginterogasi beberapa warga setempat untuk kebenaran terkait dumas tersebut" Dari keterangan warga yang berhasil kita interogasi menyebutkan, bahwasanya tidak ada aktivitas praktek perjudian tembak ikan dan transaksi narkoba di kelurahan  namo gajah itu. Namun walaupun begitu ,kita tetap mengingatkan warga setempat agar jangan coba coba melakukan kegiatan yang melanggar hukum terkhusus perjudian dan penyalahgunaan narkoba," terang IPTU CHRISTIN.

Lebih lanjut diterangkan Kapolsek wanita ini, bahwa dirinya tidak pernah menerima upeti ataupun sogokan dari bos/ pengelola judi yang ada di wilayah hukumnya. " Cuman karena mempertimbangkan pengelolanya rata rata dari satuan samping maka kita menjaga sinergitas. Dan walaupun begitu, saya juga sudah melaporkan hal itu ke Polrestabes Medan untuk membantu Polsek Medan Tuntungan dalam melakukan penindakan," Sebut IPTU CHRISTIN.( RED)


Komentar Anda

Berita Terkini