Aiptu Sij Munthe Laksanakan Sambang DDS di Desa Binaan

author photo

Aiptu Sij Munthe saat melaksanakan Sambang DDS ke Desa Binaan.









MEDAN | Sebagai bentuk upaya mendekatkan diri dengan warga Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aiptu Sij Munthe melaksanakan sambang DDS ke De,Cafe Jalan Petunia raya Lingkungan II, Kelurahan Namo gajah, Kecamatan Medan Tuntungan. Sabtu (17/6/2023) pukul 15.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Sij Munthe menyampaikan pesan kamtibmas kepada Pegawai dan Konsumen De, Cafe agar selalu menjaga lingkungan De,Cafe tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti halnya dari masalah pencurian.

" Jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tuntungan Kelurahan Namo Gajah dan Laucih khususnya agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas," pesan Aiptu Sij Munthe.

Selain itu, Aiptu Sij Munthe juga sampaikan kepada Satpam program Pemerintah tentang adanya Polisi RW dan memberikan nomor hanphone untuk mempermudah berkomunikasi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH kepada wartawan menjelaskan, kalau giat Sambang DDS itu dilaksanakan dasar UU no 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia Perpol no 1  tahun 2021 tentang Pemolisian Masyarakat.

 " Untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif, bhabinkamtibmas selalu melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”Pungkas Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS,MH. (Jasa)

Komentar Anda

Berita Terkini