Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Medan Tuntungan Kembali Mengadakan Patroli di Malam Hari

author photo
Polsek Medan Tuntungan saat melaksanakan giat patroli malam.

MEDAN | Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan kembali melaksanakan patroli malam di titik titik rawan yang ada di Wilayah Hukumnya. Senin (26/6/2023) Pukul 00 .30 wib s/d selesai.

Giat Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH bersama Ps Kanit Reskrim Ipda Elia Karo Karo,S.H dan Ps Kanit Samapta Aiptu Redemtus Karo Karo ( Pawas ) serta beberapa Personil Polsek Medan Tuntungan lainya. 

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda,SH,SIK melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH kepada wartawan mengatakan, kalau giat patroli malam itu rutin ia laksanakan di titik titik rawan di wilayah hukumnya. 

" Hal itu ia kita lakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terkusus 3C geng motor di wilayah hukum polsek medan tuntungan," katanya. 

Dijelaskan Kapolsek, kalau giat patroli malam itu dilakukan di antara lain di Jln. Jamin Ginting Sp.Simalingkar, Jln. Setia Budi ujung Sp. Selayang, Jln. Flamboyan raya Sp. Melati, RSUP Adam Malik jln. Bunga Law, Jln. Jamin Ginting Laucih dan Jln. Jamin Ginting Sp. Tuntungan.
       

" Dalam hasil giat malam itu tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat  (Genk Motor).
Dan juga tidak ada ditemukannya warga, anak sekolah ataupun geng motor sedang kumpul- kumpul," Terang Iptu Christin Simanjuntak.

Dan kita juga mengarahkan petugas Pos Kamling/ Pam Swakarsa tetap berkordinasi dengan Personil Polsek Medan Tuntungan.

" Beberapa Objek Vital seperti Bank aman dan kondusif," Pungkas Kapolsek.( Jas) 
Komentar Anda

Berita Terkini