Dalam Rangka HUT Polri ke-77, Kapolsek Medan Tuntungan Gencar Turun Kelapangan Ajak Masyarakat Sama Sama Jaga Kamtibmas

author photo
Ket Foto: Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS,MH saat turun kelapangan menghimbau masyarakat jaga kamtibmas.

MEDAN | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) POLRI ke-77, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak,SS, MH bersama anggota gencar turun langsung kelapangan guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban ( Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Medan Tuntungan. 

Dalam memberikan himbauan itu, terpantau Kapolsek Wanita yang satu- satunya di jajaran Polrestabes Medan ini menggunakan pengeras suara dan berjalan kaki menyelusuri wilayahnya yang dianggap rawan angka kejahatan. 

" Bapak-bapak ibu- ibu sekalian, marilah kita bersama-sama untuk menjaga keamanan di wilayah kita ini supaya terhindar dari semua kejahatan. Kerena dengan kebersamaan Polri dengan masyarakat maka wilayah kita ini akan aman dan yaman," Ucap Kapolsek.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH,SIK melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS,MH menjelaskan, kalau giat itu dilaksanakan dalam rangka HUT Polri yang ke-77 Tahun. 

" Giat dalam memberikan himbauan tentang kamtibmas ini rutin dilakukan terkusus di titik- titik yang dianggap rawan kejahatan. Dan hal ini juga sekalian dalam rangka HUT Polri yang ke-77," Jelas Iptu Christin, Sabtu (17/6/2023). 

Anto pengguna jalan saat di wawancarai wartawan sangat mengapresiasi Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH karena bersedia turun langsung kelapangan guna memberikan himbauan Kepada masyarakat.

" Selaku pribadi, saya sangat bangga dengan Kapolsek Medan Tuntungan karena bersedia langsung turun kelapangan memberikan himbauan dan tatap muka dengan masyarakat. 
Semoga kapolsek wanita itu sehat selalu dan sukses dalam karirnya," kata Anto. ( Jasa Lubis) 


Komentar Anda

Berita Terkini