Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-77, Kapolrestabes Medan Melalui Kapolsek Patumbak Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

author photo

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH saat melaksanakan giat bansos.


MEDAN
 | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Bhayangkara ke-77, Kapolrestabes Medan KOMBES Pol Valentino Alfa Tatareda SH, SIK 
melalui Kapolsek Patumbak KOMPOL Faidir SH,MH melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada warga masyarakat di JL.Pertahanan Dusun II Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Jumat (16/6/2023) pukul 14.00 WIB.

Adapun pelaksana giat dalam giat sosial itu Kapolsek Patumbak KOMPOL Faidir SH, MH, Wakapolsek Patumbak AKP Hotman Pasaribu, Kanit Binmas IPTU S.Panjaitan, Kasium AIPTU Lasimo, Basium BRIPTU Billy, Personel Bhabinkamtibmas, Personel Unit Patroli dan Siswa Latja Seba SPN Hinai- Polda Sumut.

Adapun sasaran giat bantuan sosial itu terkusus warga masyarakat yang kurang mampu dan mengalami sakit menahun.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH menjelaskan, sebanyak 10 paket bantuan berupa sembako seperti Beras, Minyak Makan, Mie Instant, Bubuk Teh,Gula serta susu kaleng.

Dari beberapa warga yang di kunjungi ada beberapa warga yang kurang mampu dan ada yang mengalami sakit struk menahun terbaring di rumahnya

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat buat bapak dan ibu serta kami mendoakan agar bapak dan ibu selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir.

Warga masyarakat yang menerima bantuan berupa sembako mengucapkan terima kasih kepada Polri karena dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77 ini begitu peduli terhadap warga masyarakat kecil.

"Terima kasih banyak Bapak Kapoldasu, Bapak Kapolrestabes Medan dan Bapak Kapolsek Patumbak serta seluruh personel dan juga para Siswa Latja SPN Hinai-Polda Sumut yang telah meringankan langkahnya untuk datang mengunjungi kami masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke - 77 tahun ini.

Kami mendoakan agar pihak kepolisian Polda Sumut pada umum nya dan Polsek Patumbak khususnya agar selalu di lindungi oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas- tugas Kepolisian sehari-hari di lingkungan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan di berikan rezeky yang berlimpah serta kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, ucap beberapa warga.( Jasa)

Komentar Anda

Berita Terkini