Dengan Meggunakan Pengeras Suara Kapolsek Medan Tuntungan Turun Langsung Kelapangan Sosialisasi Kamtibmas

author photo
Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak,SS,MH turun langsung kelapangan sosialisasi kamtibmas. Rabu ( 7/6/2023)

MEDAN | Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH bersama Kanit Samapta, Panit Propam, Kanit Intel, anggota lantas, Polwan Polsek dan anggota Piket Fungsi turun langsung kelapangan guna mensosialisasikan soal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Katibmas) di Wilayah hukumnya. Rabu ( 7/6/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Adapun sasaran utama Kapolsek melakukan sosialisasi kamtibmas itu di tempat tempat keramaian seperti Simalingkar, Jalan Jamin Ginting dan Flamboyan.

Dalam giat sosialisasi itu, terpantau Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS,MH dengan memakai pengeras suara mengingatkan dan mengajak masyarakat agar sama sama untuk menjaga kamtibmas.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH sosialisasi kamtibmas dengan menggunakan pengeras suara.

" Yang saya hormati bapak bapak dan ibuk ibuk semuanya, marilah kita bersama - sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat kita ini. Soalnya dengan adanya kerjasama bapak bapak dan ibuk ibuk sekalian dengan pihak kepolisian maka tempat kita ini terhindar dari kejahatan terkusus dari pencurian," Kata Kapolsek.

Buk Rina yang mewakili warga setempat sangat bangga terhadap Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH karena bersedia turun langsung kelapangan sosialisasi kamtibmas kepada masyarakat.

" Selain bangga, saya juga sangat senang bisa berinteraksi langsung dengan Kapolsek Medan Tuntungan," Ujar Buk Rina. ( Red). 

Komentar Anda

Berita Terkini