Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek, Polsek Medan Tuntungan Antisipasi Kerawanan Kamtibmas 3C

author photo
Polsek Medan Tuntungan saat melaksanakan patroli antisipasi 3c Geng motor. Senin (5/6/2023). 

MEDAN | Polsek Medan Tuntungan tetap rutin melakukan patroli di titik titik rawan yang sering terjadi gangguan Kamtibmas terkusus 3C Geng motor di Wilayah Hukumnya. 

Dalam giat patroli kali ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH bersama  Pawas Aiptu R Karo Karo dan Unit Patroli Briptu Bobby Sandyka. Senin, (5/6/ 2023) mulai dari pukul 12.30 wib s/d selesai.

Adapun titik lokasi yang dilakukan patroli yakni, Jalan Jamin Ginting Simpang Simalingkar, Jalan Setia Budi Ujung Simpang Selayang, Jalan Flamboyan Raya Simpang Melati, RSUP Adam Malik Jalan Bunga Law, Jalan Jamin Ginting laucih dan Jalan Jamin Ginting Simpang Tuntungan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui
Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kalau hal itu ia lakukan guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas 3C geng motor di wilayah hukumnya.

" Adapun tujuan kita ( polsek medan tuntungan -red) melaksanakan patroli ini guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terkusus objek vital, tawuran dan geng motor," Jelas Iptu Christin.

Tapi, lanjutnya, dalam giat itu pihaknya tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

" Dan Kita juga terus melakukan kordinasi dengan petugas pos kamling/ pam swakarsa dan juga beberapa objek vital seperti bank agar terciptanya ke kondusifan," pungkas Iptu Christin. ( Red) 
Komentar Anda

Berita Terkini