DPC Partai Hanura Deli Serdang Gelar Rakor Dan Pembekalan Bacaleg #Ketua Hendra Sucipto Motivasi Bacaleg Harus Siap Menang Dan Kompak

author photo
DPC Partai Hanura Kabupaten Deli Serdang saat melaksanakan Rakor dan Pembekalan terhadap Bacaleg

DELI SERDANG | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Deli Serdang (DS) yang diketuai Hendra Sucipto Sembiring mengelar rapat kordinasi (rakor) sekaligus pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dengan membuat strategi kemenangan Pemilu 2024, Kamis (01/06/2023) di Uncle Sam's Cafe Jalan Dipenogoro No 72 Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

"Saya berharap seluruh Bacaleg DPRD Deli Serdang dari Partai Hanura harus siap menang. Artinya para Bacaleg harus bekerja keras dan proaktiflah mengambil simpati masyarakat serta sesama Caleg saling kompak memenangkan suara di Pemilu 2024 sehingga di setiap Daerah Pemilihan ada perwakilan legislatif dari Partai Hanura. Target kita 6 kursi," tegas Hendra Sucipto yang akrab dipanggil Ketua Epon didampingi Sekretaris DPC Partai Hanura DS Antonius Kaban, Wakil Ketua Irawan SH, Irwan Ginting SH dan Bendahara serta anggota DPRD Deli Serdang Herli.


Menurut Ketua Hendra Sucipto, jika target sebanyak 6 kursi tercapai maka setiap Dapil tiap kecamatan terpenuhi. Tentunya kemenangan yang diraih dengan target 6 kursi tidak tertutup kemungkinan akan bisa menduduki posisi Ketua DPRD ataupun Wakil Ketua DPRD Delitua Serdang.

"Jadi sekali saya berharap agar semua Caleg dari Partai Hanura jangan anggap lawan, kita ini sudah satu keluarga di Partai Hanura. Tetap jaga kekompakan dan bersama-sama mencari suara rakyat sebanyak mungkin meraih kemenangan," ujar Hendra Sucipto Sembiring.

Lebih lanjut, Sekretaris DPC Partai Hanura DS Antonius Kaban memaparkan strategi mendulang suara di Pemilu 2024 dan memperkenalkan para Bacaleg. 

"Untuk bisa menang dan terpilih sebagai anggota DORD Deli Serdang tidak bisa hanya mengandalkan financial, tapi ada strategi dan isu-isu yang akan dimainkan serta semangat berjuang siap menang," jelas Antonius Kaban seraya mengatakan semua data para Bacaleg sudah dikirim ke KPU Deli Serdang.

Dikatakan Antonius, Bacaleg tidak hanya sekedar mendaftar diri sebagai Calon tapi harus diiringgi dengan semangat kuat menyiapkan diri turun ke lapangan untuk menjemput suara suara rakyat dan memperkuat barisan partai agar bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Sebelumnya, acara Rakor Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Deli Serdang dan pembekalan Bacaleg ini dibuka oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumut yang diwakili M Fajeri Siregar SE, MSi.

Ia berharap apa yang sudah ditargetkan Ketua DPC Partai Hanura DS Hendra Sucipto dapat tercapai, setiap Dapil ada 1 kursi. Tentunya meraih kemenangan itu harus bekerja keras dan sesama Bacaleg harus kompak serta solid. 

"Dalam berpartai politik, yang penting adalah semangatnya untuk siap menang. Mari kita terus berjuang untuk meraih suara rakyat sebanyak-banyaknya. Kita ini sudah satu keluarga, keluarga besar Partai Hanura yang kita cintai ini," ujar Fajeri Siregar, sekaligus bersemangat mengucapkan yel-yel Partai Hanura. Bangkit, Jaya, Menang Hanura.. Hanura.. Hanura..!!! .

Usai acara Rakor dan pembekalan Bacaleg, dilanjutkan dengan makan bersama dan berdiskusi kecil. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini