Mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Medan Tuntungan Adakan Patroli 3C Gemot

author photo
Polsek Medan Tuntungan bersama tiga pilar saat melaksanakan patroli 3C geng motor.

MEDAN | Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan bersama Tiga Pilar melaksanakan giat Patroli 3C Geng Motor ( gemot) di titik titik rawan yang sering terjadi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Tuntungan. Minggu (4/6/2023) mulai pukul 00.30 wib sampai dengan selesai 


Adapun sasaran giat patroli 3C Gemot itu yakni, Jalan Jamin Ginting Simpang Simalingkar, Jalan Setia Budi ujung Simpang Selayang, Jalan Flamboyan Raya Simpang Melati, RSUP Adam Malik Jalan Bunga Law dan Jalan Jamin Ginting laucih. 

Giat patroli 3 C itu langsung di komandoi Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda Eliya Karo karo bersama Pawas Aiptu P Hermanto, Unit Reskrim Aipda Jasa Tarigan,Unit Intel Bripka Benny S, dan Unit Patroli Briptu Bobby sandyka dan di dampingi Kasi Trantib Kecamatan Juan Lingga, Lurah Lauchi Luke Lumbangaol, Koramil 07/ MTT Pelda Rahmad dan
Para Kepling Lauchi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH menjelaskan, kalau giat patroli 3C Gemot itu dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan yaman kepada pengguna jalan yang melintas di Wilkum Polsek Medan Tuntungan.

Dijelaskan Kapolsek Wanita ini, dalam giat itu team berhasil menciptakan Kamtibmas di seputaran Kring Serse dengan aman dan yaman.
" team juga sempat membubarkan sekumpulan anak muda di SPBU lauchi jalan jamin ginting yang diduga ingin melakukan aksi balap liar," jelas Iptu Christin.

Selanjutnya lanjut Kapolsek, team melanjutkan giat sambang kegiatan Pos Kamling/ pam swakarsa agar tetap berkordinasi dengan personil reskrim polsek medan tuntungan untuk pelaporan pertama terjadinya tindak pidana di lingkungan nya. 

Kemudian melaksanakan sambang security objek vital seperti bank, perkantoran pemerintahan, kompleks perumahan dan dilanjutkan dengan giat stasioner dibsimpang rumah sakit adam malik medan jalan jamin ginting," Terang Kapolsek Medan Tuntungan.( Red)
Komentar Anda

Berita Terkini