Natal Bersama PSSSI-B Kota Medan Segera Digelar # Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH Terpilih Sebagai Sekertaris Umum

author photo

MEDAN | Organisasi Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boruna (PSSSI-B) Kota Medan & Sekitarnya dalam waktu dekat akan menggelar agenda lima tahunan yaitu Natal bersama. 

Agenda tersebut diketahui setelah menggelar rapat di rumah kediaman Bendahara Umum (Bendum) PSSSI-B Kota Medan, JK Tampubolon br Simanjuntak di Jalan Menteng 7, Gang Murni No. 58, Kota Medan pada Sabtu (29/4/2023) beberapa waktu silam.

Adapun yang menghadiri rapat itu adalah Badan Pengurus Harian (BPH) PSSSI-B, Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) 1-11, dan Ketua Bidang (Kabid) 1-11 PSSSI & B Kota Medan dan sekitarnya.

Diketahui bahwa telah diputuskan dan menetapkan Baringin Simanjuntak, S.E, M.Si., QIA sebagai Ketua Panitia Natal Tahun 2023 PSSSI & B Kota Medan dan sekitarnya.

"Rencana akan melaksanakan Natal bersama. Kami beritahukan agar turut serta dalam acara itu, karena ini dilaksanakan sebagai agenda 5 tahun sekali," kata Sekretaris Umum Panitia Natal PSSSI & B Kota Medan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak yang juga Kapolsek Medan Tuntungan itu, Kamis (1/6/2023).

Kapolsek wanita satu-satunya di Polrestabes Medan itu memohon para sektor-sektor maupun Korwil untuk menyesuaikan jadwal acaranya, baik hari dan tanggalnya. Sementara, untuk kegiatan akan disampaikan kemudian.

"Setelah nanti sudah lengkap atau terbentuk susunan kepanitiaan akan diberitahukan selanjutnya," ungkap Kapolsek perempuan berkarisma itu.

Oleh karena itu, sebut Christin, kepada pengurus Sektor 1-82, Pengurus Korwil 1-11 dan Ketua Bidang 1-11 PSSSI & B Kota Medan dan sekitarnya supaya bersinergisitas dan berkolaborasi.

(Penulis Jasa Lubis)

Komentar Anda

Berita Terkini