Setelah Berulang Kali Diberitakan, Polrestabes Medan Grebek Lokasi Judi Jalan Piano

author photo
Ket Foto: Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa

MEDAN | Setelah Berulang kali diberitakan sejumlah media cetak dan online, akhirnya Satreskrim Polrestabes Medan melakukan penggerebekan dilokasi perjudian dadu kopyok yang berada di Jalan Piano Kelurahan Titi Rante Kecamatan Medan Baru Jum'at (23/6/2023) sore.

Dalam penggerebekan yang dilakukan petugas kepolisian Satreskrim Polrestabes Medan dikabarkan 8 orang pria berhasil diamankan dan diboyong ke komando untuk menjalani proses lanjut.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa yang dikonfirmasi wartawan Sabtu (24/6/2023) melalui pesan WhatsApp membenarkan pihaknya telah melakukan penggerebekan dilokasi perjudian dadu kopyok yang berada di Jalan Piano Kelurahan Titi Rante Kecamatan Medan Baru pada Jumat (23/6/2023) sore.

Namun saat wartawan melakukan konfirmasi lanjut untuk meminta data dan berapa orang yang berhasil diamankan, perwira berpangkat satu melati ini belum dapat memberikannya.

Sementara itu, warga Jalan Piano Kelurahan Titi Rante Kecamatan Medan Baru mengucapkan terimakasih kepada petugas kepolisian Satreskrim Polrestabes Medan yang telah melakukan penggerebekan dilokasi perjudian dadu kopyok yang kian mejadi keresahan masyarakat.

"Namun mereka tidak berani mengambil tindakan dikarenakan dilokasi perjudian tersebut dikabarkan ada yang "membekingi" dari salah satu kepemudaan dan oknum berambut cepak," ujar bapak paruh baya ini.

Lanjut dikatakannya, meskipun pihak kepolisian telah melakukan penggerebekan, hendaknya lokasi tersebut selalu dipantau agar tidak lagi dijadikan tempat perjudian," harapnya yang dialami warga lainnya.( Jas)



Komentar Anda

Berita Terkini