HUT Bhayangkara ke-77, Kapolsek Medan Tuntungan Mendapat Surprise Dari Koramil 07/MT

author photo
Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH saat meniup lilin HUT dari  Surprise Koramil 07/MT.Senen ( 3/7/2023) 

MEDAN | Puluhan personel TNI dengan  berpakaian dinas dari Kodim 0201 Medan Koramil 07/MT mendatangi Mapolsekta Medan Tuntungan Polrestabes Medan, Senen (3/7/2023) sekira pukul 10.30 Wib.

Kedatangan puluhan anggota TNI ini merupakan bentuk Surprise dari Danramil 07/MT Kapten (inf) Agus Miadi kepada Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH, beserta seluruh personel dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun. 

Kehadiran puluhan anggota TNI dari Koramil 07/MT diterima langsung oleh Kapolsekta Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak,SS, MH serta jajaran para kanit.

Pantauan awak media, suasana di Mapolsek Medan Tuntungan terlihat akrab dan momen romantis antara TNI-Polri melalui peringatan HUT Bhayangkara ke- 77 tersebut.


Dan terpantau juga kalau TNI dari Koramil 07/MT memberi ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77, semoga Polri makin jaya, khususnya Polsek Medan Tuntungan Polrestabes Medan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, SS, MH saat dikonfirmasi menjelaskan,  kalau ia sangat senang mendapat Surprise dari TNI Koramil 07/ MT.

" Selaku pimpinan di Polsek ini ( medan tuntungan-red) saya sangat senang dan terharu mendapat surprise dari Koramil 07/MT. Semoga kedepannya kolaborasi antara Polri- TNI semakin erat dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek medan tuntungan ini," Kata Kapolsek. ( Jas )
Komentar Anda

Berita Terkini