Kapolsek Tuntungan Jadi Narasumber Saat Ospek di SMK Telkom Medan

author photo
Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH saat menjadi narasumber pelaksanaan oreintasi pengenalan sekolah (Ospek) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Medan, Kamis (13/7/2023).

Medan (Moltoday) - Kapolsek Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SSos SS MH, menjadi narasumber (Narsum) saat pelaksanaan oreintasi pengenalan sekolah (Ospek) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Telkom Medan, Kamis (13/7/2023).

Sebanyak sekira 300 siswa/siswi SMK Telkom Medan hadir, guna mendengarkan yang disampaikan Kapolsek Tuntungan perihal materi tentang mencegah diri dan meningkatkan kepribadian yang berprestasi untuk meraih cita-cita sebagai pelajar.

Dalam kesempatan itu, hadir Kepala Sekolah (Kasek) SMK Telkom Medan, Drs Adrianto MKom beserta para guru/tenaga pendidik di SMK Telkom Medan tersebut. 

"Jadi, materi yang disampaikan tentang mencegah diri dan meningkatkan kepribadian yang berprestasi untuk meraih cita-cita sebagai pelajar," kata Kapolsek Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak. 

Dalam arahannya, Kapolsek Tuntungan juga mengimbau kepada siswa/siswi SMK Telkom Medan, agar menghindari ataupun menjauhi yang namanya narkoba dan geng motor dan tawuran. 

"Sebab, narkoba dapat merusak mental dan pikiran adik-adik siswa/siswi SMK Telkom Medan. Serta jangan terikut yang namanya geng motor dan tawuran," ungkap Iptu Christin. (DIL)

Komentar Anda

Berita Terkini