Polresta Deli Serdang Gelar Olah Raga Pagi Ceria

author photo

DELI SERDANG |Berolah raga dapat menjaga kesehatan, stamina serta imunitas tubuh.

Demikian dikatakan Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji SIK MH, Jumat (7/7) ditemui disela - sela pelaksanaan kegiatan olah raga pagi ceria yang digelar pihak Polresta Deli Serdang 

Ditambahkan perwira Polri dengan pangkat tiga melati emas di pundak tersebut, kegiatan olah raga itu tujuannya yakni selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus sebagai wadah sarana untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar anggota Polresta Deli Serdang.

"Selain menjaga kesehatan, kegiatan olah raga ini juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan antar anggota. Mari kita semua sempatkan waktu untuk melakukan olahraga agar senantiasa sehat selalu", ujar Kombes Irsan Sinuhaji.

Amatan wartawan, pada kegiatan tersebut, olah raga dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH. Para peserta tampak mencerminkan wajah ceria.

Ada pun kegiatan olahraga dengan lari/joging pagi tersebut, start mulai dari lapangan Mapolresta Deli Serdang - keliling kota Lubuk Pakam Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dan kembali finis di Mapolresta Deli Serdang. (Jas).

Komentar Anda

Berita Terkini