Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi Ngeband Silaturahmi Bareng Wartawan

author photo
Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,SH, SIK,MH saat menyayikan lagu anak medan

MEDAN | Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,S.H., S.I.K.,M.Si menggelar acara ngeband silaturahmi bareng wartawan.

Ngeband silaturahmi tersebut dilaksanakan Kapolda Sumut di Aula Tribrata Mapolda Sumatera Utara, Selasa (15/8/2023) sekira pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Dalam sambutanya, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan, acara yang dikemas santai ini untuk bisa bertatap muka langsung dengan para seluruh wartawan yang ada di Provinsi Sumatera Utara.


“Saya sangat bangga bisa bertemu dengan ketua PWI Sumut dan seluruh Wartawan yang ada di kota medan ini sebagai bentuk silaturahmi”, ujarnya.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendij uga mengatakan, kalau dalam empat minggu ia menjabat Kapolda Sumatera Utara, banyak hal yang berbeda dengan Kota Medan di bandingkan Kota lain di mana ia pernah bertugas.

“Empat minggu saya sejak jadi Kapolda Sumatera Utara, banyak hal yang harus saya pelajari. Karena Kota Medan ini berbeda dengan Kota lain,.dimana saya pernah bertugas”, tuturnya.

“Kepolisian Polda Sumatera Utara masih perlu banyak pembenahan, mulai dari penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM)-nya dan pendukung lainnya. Termasuk dalam hal dukungan pemberitaan dari teman-teman wartawan”, ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para Jurnalis agar terus memberitakan berita yang benar dengan mengkonfirmasi kepada narasumber yang nyata.

“Beritakan dengan terlebih dahulu konfirmasi kepada narasumbernya, sehingga berita tersebut berimbang”, harapnya.

Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si mengingatkan para Jurnalis adalah Mitra Polri. “Wartawan adalah Mitra Polri bukan rival Polri”, pungkasnya.

Usai memberikan sambutannya, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si menghibur para wartawan dan tamu undangan dengan menyanyikan lagu yang berjudul "  Anak Medan". 

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dengan pengundian lucky draw kepada para wartawan dan Jurnalis yang turut hadir.

Para Insan Pers dan tamu undangan sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut, Waka Polda Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH, PJU Polda Sumatera Utara dan para undangan dari Organisasi Wartawan termasuk dari PWI, PJS, IJTI,  Pewarta Polrestabes Medan dan Jurnalis Muda Polda Sumut. (DIL)

Komentar Anda

Berita Terkini